Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Toyota Veloz, Uang Muka 20 Persen Cicilan Mulai Rp 4 Juta, Tempo Anggsuran hingga 60 Bulan

Kredit Mobil Toyota Veloz, Uang Muka 20 Persen Cicilan Mulai Rp 4 Juta, Tempo Anggsuran hingga 60 Bulan

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Veloz--

2. Kabin yang lebih lapang dan luas

Alasan mengapa mobil ini sering dijadikan sebagai mobil keluarga adalah karena daya angkut penumpang yang cukup banyak, yaitu 7 penumpang.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.475 milimeter, lebar 1.750 milimeter, tinggi 1.700 milimeter, dan wheelbase tercatat 2.750 milimeter. 

Dengan dimensi tersebut, mobil ini bisa dikatakan lapang dan luas dibandingkan mobil lainnya. Serta tidak hanya lapang, baik pengendara maupun penumpang juga akan mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 25 Juta, Ada Bunga 3 Persen per Tahun

3. Fitur yang super lengkap

Fitur keamanan dan fitur hiburan yang lengkap juga menjadi salah satu keunggulan Toyota Veloz. Dari segi keamanan, Toyota menyematkan fitur keamanan Toyota Safety Sense (TSS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assistant (HSA), dan 6 buah SRS Airbag. 

Untuk fitur TSS yang disematkan pada Toyota Veloz terdiri dari Pre Collision Warning and Braking, Pedal Misoperation Control, Lane Departure Warning and Prevention, serta Front Departure Alert.

Untuk fitur hiburan, baik pengemudi maupun penumpang akan disuguhkan dengan entertainment system yang bisa diatur dari layar sentuh berukuran 9 inci pada dashboard serta adanya smartphone connectivity pada varian Q. 

Bagi penumpang di kursi belakang, terdapat rear-seat entertainment yang bisa menghadirkan hiburan setara first class. 

Sedangkan di dalam kabin, pengemudi dapat mengatur setirnya senyaman mungkin dengan adanya fitur tilt and shift steering.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BRI Lewat BRImo, Pinjaman Rp 20 Juta Bayar Cicilan Cuma Rp 500 Ribuan

Selain itu, pengemudi juga akan mendapat notifikasi jika ada potensi tabrakan saat mobil sedang mundur berkat adanya fitur Rear Crossing Traffic Alert. 

4. Menggunakan transmisi model terbaru

Toyota Veloz ini menggunakan roda penggerak depan. Penggunaan roda depan tersebut akan membuat transfer daya mesin ke roda menjadi lebih responsif dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: