Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp 10-25 Juta Tenor 60 Bulan, ini 6 Dokumen Pengajuan

Tabel Angsuran  KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp 10-25 Juta Tenor 60 Bulan, ini 6 Dokumen Pengajuan

--

Selain itu, untuk TKI harus memiliki surat pernyataan calon debitur dan surat ijin dari orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri.

Untuk pengajuan pinjaman bisa dilakukan melalui kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Pencairan dana pinjaman tergantung ketentuan pihak bank. 

Cara Ajukan KUR Mandiri 2024

Secara umum, berikut adalah langkah-langkah umum yang mungkin diperlukan dalam proses pengajuan KUR Mandiri:

1. Persiapkan Dokumen

Langkah pertama yakni mempersiapkan persyaratan dan dokumen yang diperlukan seperti yang sudah dijelaskan di awal. Pastikan semua dokumen lengkap dan tidak ada yang tertinggal untuk menghindari penolakan permohonan KUR Mandiri. 

BACA JUGA:Tidak Sia-sia, Ini Deretan Daftar Caleg Artis yang Berhasil Lolos ke Senayan, Selamat!

2. Kunjungi Cabang Mandiri

Setelah itu, Anda bisa datang langsung ke Kantor Cabang Mandiri terdekat untuk berkonsultasi dengan petugas bank atau officer yang berwenang. Bawa semua dokumen yang diperlukan.

Selain itu, calon debitur juga bisa mengajukan pertanyaan melalui telepon ke Call Center Bank Mandiri 14000 atau 0221-52997777. 

3. Konsultasi dan Pengajuan

Diskusikan rencana usaha Anda dengan petugas bank untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai pengajuan KUR. Ajukan permohonan KUR sesuai dengan prosedur yang ditentukan.

4. Evaluasi dan Penilaian

Bank akan mengevaluasi dokumen dan informasi yang Anda berikan. Ada kemungkinan akan ada pertanyaan lebih lanjut atau perlu klarifikasi terkait usaha Anda. Jadi, pastikan Anda sudah mempersiapkan diri. 

BACA JUGA:BUMN Kembali Menggelar Program Mudik Gratis Lebaran 2024, Cek Persyaratannya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: