Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di BCA Lewat M Banking, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 900 Ribuan

Cara Pinjam Uang di BCA Lewat M Banking, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 900 Ribuan

Cara Pinjam Uang di BCA Lewat M Banking, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 900 Ribuan--foto;rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara pinjam-uang di BCA lewat M Banking, pinjaman Rp 25 juta cicilan hanya Rp 900 ribuan. Anda masih butuh informasi lengkapnya? berikut pembahasannya.

Bank Central Asia (BCA) menyediakan berbagai layanan pinjaman kepada nasabahnya yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk pinjaman online. 

Dalam kecanggihan teknologi sekarang ini, setiap perbankan turut andil dalam menghadirkan layanan M Banking yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan untuk memudahkan nasabahnya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BRI Lewat M Banking, Pinjaman Rp 5 Juta Angsuran hanya Rp 100 Ribuan

BCA sebagai bank swasta ternama di Indonesia, menyediakan fasilitas M Bangking kepada nasabahnya yang bernama BCA Mobile.

M Banking BCA tak hanya sekadar melaukan transaksi seperti transfer ke sesama ataupun bank, membayar tagihan. Namun juga dapat digunakan untuk meminjam uang.

Akan tetapi, perlu diketahui, jika BCA Mobile ini berbeda dengan MyBCA. Berikut penjelasannya:

BCA Mobile adalah layanan aplikasi Mobile Banking yang tentunya menghadirkan kemudahan transaksi perbankan baik melalui klikBCA ataupun m-BCA. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BRImo, Pinjaman Rp 15 Juta Angsuran hanya Rp 400 Ribuan, Proses Cepat

Sedangkan MyBCA adalah digital platform terbaru di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA.

Misalnya, mulai dari tabungan, deposito, investasi, kartu kredit, kredit konsumer, hingga reward BCA, dengan menggunakan BCA ID.

Cara Pinjam Uang di BCA Lewat M Banking

Salah satu opsi untuk memperoleh pinjaman online melalui BCA yakni menggunakan aplikasi M Banking atau yang akrab dengan sebutan BCA Mobile. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di Bank Mandiri 2024, Rp20 Juta Langsung Cair ke Rekening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: