Iklan dempo dalam berita

Kredit Beat DP Rp3 Juta Cicilan Mulai Rp 280 Ribuan Lama Tenornya Segini

Kredit Beat DP Rp3 Juta Cicilan Mulai Rp 280 Ribuan Lama Tenornya Segini

Kredit Beat DP Rp3 Juta Cicilan Mulai Rp 280 Ribuan Lama Tenornya Segini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Beat Rp DP 3 juta, cicilan terjangkau cukup Rp 1 jutaan miliki motor dengan spek terunggul.

Memiliki beragam keunggulan dan harga yang cukup terjangkau, Honda Beat menjadi salah satu skuter matik terlaris di Indonesia. Tak heran, beragam DP kerap diberikan dealer untuk motor ini.

BACA JUGA:DP 10 Persen dengan Cicilan Rp500 Ribu Perbulan, Segera Dapatkan Motor NMAX Tercanggih Ini

Bagi yang memiliki keinginan untuk membeli motor Honda All New Beat secara kredit. Maka pengguna bisa memanfaatkan hitungan angsuran selama per bulan dan simulasi cicilan pinjaman di leasing.

Tabel angsuran kredit Honda All New Beat akan menunjukkan besarnya cicilan per bulan yang tertulis berdasarkan tipe motor, tenor pinjaman dan uang muka DP.

BACA JUGA:Kredit Motor Honda Beat DP Rp3 Juta dengan Angsuran Rp 1 Jutaan, Motor yang Terkenal Irit dan Ramah Lingkungan

Besarnya cicilan suatu motor pada dasarnya bisa dipengaruhi oleh harga motor. Apabila semakin mahal harga motornya maka akan semakin besar cicilannya dan begitu pula sebaliknya. 

Berikut ini harga Honda New Beat berdasarkan tipe motornya antara lain:

- Honda Beat CBS, harga: Rp 18,05 Juta

- Honda Beat CBS-ISS, harga: Rp 18,43 Juta

- Honda Beat Deluxe, harga: Rp 18,9 Juta

BACA JUGA:Tabel Angsuran Motor Honda Beat DP Rp 1 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan per Bulan, Tenor hingga 5 Tahun

Nah, setelah mengetahui harga diatas, jika kamu tertarik untuk memiliki kendaraan yang terkenal super hemat bahan bakar ini dengan cara kredit, maka bisa simak simulasi kredit motor Honda Beat DP Rp3 juta berikut ini:

Honda Beat CBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: