Iklan dempo dalam berita

6 HP Harga Dibawah Rp 2 Juta Spesifikasi Mumpuni Fitur Canggih Cocok Untuk Gaming

6 HP Harga Dibawah Rp 2 Juta Spesifikasi Mumpuni Fitur Canggih Cocok Untuk Gaming

6 HP Harga Dibawah Rp 2 Juta Spesifikasi Mumpuni Fitur Canggih Cocok Untuk Gaming--

Menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700, sudah cukup memuaskan untuk main game. Disarankan pilih RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. 

Selain itu, Redmi 10 5G juga hadir dengan opsi RAM 4 GB. 

BACA JUGA:2 HP VIVO RAM 8GB dan Baterai Berkapasitas 6000 mAh ini Jadi jadi Incaran Karena Fitur dan Speknya

Layarnya sudah dibekali refresh rate 90 Hz yang bikin tampilan animasi di layar jadi lebih halus. Baterainya sudah berkapasitas 5000 mAh, bikin main game berlama-lama jadi nggak masalah. 

HP ini juga layarnya sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang anti lecet dan anti goresan. Dipakai untuk tap-tap terus jadi nggak masalah.

BACA JUGA:Update Sekarang agar HP Anti Lemot, Begini Cara Cek Update HyperOs, Intip juga Keunggulannya

5. realme Narzo 50 5G

HP gaming Rp 2 jutaan berikutnya adalah realme Narzo 50 5G yang layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6.6 inci. RAM yang tersedia 6 GB dengan memori internal 128 GB. 

Chipset yang ditanamkan adalah MediaTek Dimensity 810 5G yang selain sudah mendukung jaringan 5G, tapi terbukti oke buat main game, karena sudah didukung dengan kartu grafis GPU Mali G57.

BACA JUGA:Berikut Harga Hp Huawei Terbaru, Simak Spesifikasinya yang Menghadirkan Performa Unggul dan Fitur Canggih

Tingkat refresh rate layarnya 90 Hz, jadi sudah cukup lancar dan mulus pergerakan animasi di layarnya. Untuk urusan baterai, kapasitasnya 5000 mAh dengan kecepatan mengisi daya 33 W, yang cukup tak butuh waktu terlalu lama untuk mengisi daya hingga penuh. Mau main seharian jadi aman banget.

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi Hp Terbaru 2024 Harga Rp 1 Jutaan, Simak juga Spesifikasinya

6. POCO M4 Pro

Kamu suka main game di HP yang layarnya nggak terlalu besar supaya lebih mudah dipegang? Pas banget kalau pilihnya POCO M4 Pro, karena layarnya hanya seluas 6.43 inci.

Cocok untuk yang ukuran tangannya tidak terlalu besar, sehingga kalau gaming dengan HP berlayar 6.7 atau 6.8 inci, pasti sebentar saja sudah terasa tidak nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: