Iklan dempo dalam berita

Skema Kredit Toyota Corolla Altis, Tenor Panjang Bunga 6 Persen, Segini Angsuran Bulanannya

Skema Kredit Toyota Corolla Altis, Tenor Panjang Bunga 6 Persen, Segini Angsuran Bulanannya

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Corolla Altis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Skema kredit Toyota Corolla Altis, tenor panjang bunga 6 persen, segini angsuran bulanannya.

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan performa tinggi, desain elegan, dan fitur canggih, Corolla Altis bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Sebagai bahan pertimbangan, penting untuk kamu mengetahui kelebihan Corolla Altis, mulai dari fiturnya hingga performa mesinnya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Lewat M Banking, Pinjaman Rp 10 Juta Cicilan hanya Rp 300 Ribuan

Spesifikasi Corolla Altis Hybrid AT 

- Tempat Duduk: 5 Kursi

- Mesin: 1798 cc

- Jenis Transmisi: CVT

- Tenaga: 94 hp

Yang menarik dari Toyota Corolla Altis Hybrid AT ini adalah mobil ini merupakan varian Bensin CVT dari jajaran Toyota Corolla Altis, serta memiliki fitur keselamatan yang lengkap.

BACA JUGA:Update Hari Ini, Daftar Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina per 1 Maret 2024

Diantaranya ISOFIX Child Seat Mounts, Rear Parking Sensors, Hill-Start Assist Control, Electric Parking Brake, Blind Spot monitor, Lane Departure Warning System dan Rear Cross Traffic Alert.

Varian Corolla Altis Hybrid AT ditenagai oleh mesin Bensin 1798 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, DOHC.

Untuk bagian roda, Corolla Altis Hybrid AT menggunakan pelek 17 Inch alloy dengan ukuran ban depan 225/45 R17 dan belakang Radial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: