Iklan dempo dalam berita

Tabrak Panther, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia

Tabrak Panther, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia

Tabrak Panther, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan maut kembali merenggut siswa SMKN 3 Seluma. Sebelumnya insiden kecelakaan maut menimpa siswa SMKN 3 Seluma di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras pada Kamis sore lalu (2/3/2023).

Kali ini terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna, tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja pada Jumat dini hari (10/3/2023), sekitar pukul 01.10 WIB.

BACA JUGA:Seleksi Komisioner KPU Kabupaten/ Kota. Pendaftar KPU Seluma Paling Sedikit, Besok Hari Terakhir

Seorang pelajar SMKN 3 Seluma kelas X Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Mahruf Kukuh Prasetyo (16) warga Desa Sido Sari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma meninggal dunia.

Ini setelah sepeda motornya jenis Honda GL Max tanpa Nopol menabrak mobil Panther bernomor polisi BG-1855-C, yang dikemudikan Aprianto (38) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Colokan Rice Cooker Hanguskan Rumah, Rugi Rp 450 Juta

Sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil Panther tersebut baru keluar dari halaman rumah dengan cara mundur ke jalan raya.

Nahas dalam peristiwa ini, korban yang melaju kencang dari arah Kota Bengkulu dan ketika mobil tersebut berada di posisi tengah badan jalan, pengendara motor tak mampu mengendalikan sepeda motornya.

Korban kemudian menabrak bagian sebelah kiri mobil Panter, hingga terhempas ke aspal beberapa meter.

BACA JUGA:BANJIR LAHAT, Ban Mobil Selamatkan Satu Keluarga

"Tadi itu mobil lagi mundur keluar ke arah jalan, tiba-tiba korban yang datang dari arah Kota Bengkulu kencang, dan menabrak bagian samping kiri," ujar Peri.

Kerasnya tabrakan ini, mengakibatkan korban mengalami patah kedua paha, luka robek di bibir bagian atas, dan tak sadarkan diri. Oleh warga sekitar, korban sempat dilarikan ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu, namun nyawanya tak dapat terselamatkan.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: