Iklan dempo dalam berita

Kantor Kemenag Rejang Lebong Siap Kirim Perwakilan Semarakan Kampung Ramadhan RBTV

 Kantor Kemenag Rejang Lebong Siap Kirim Perwakilan Semarakan Kampung Ramadhan RBTV

Kantor Kemenag Rejang Lebong Siap Kirim Perwakilan Semarakan Kampung Ramadhan RBTV--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - RBTV akan kembali menyemarakan suasana bulan suci ramadhan dengan berbagai kegiatan.

Selain pasar takjil di halaman Graha Pena RBTV, juga akan dilaksanakan berbagai perlombaan, diantaranya pemilihan Bujang Gadis Hafiz dan Bujang Gadis dai 2023.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Usul Rekrut 500 Kuota CPNS, Formasi Ini yang Dibutuhkan

Berbagai kegiatan perlombaan yang akan digelar pun disambut antusias masyarakat, termasuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang siap ikut mengirimkan perwakilan melalui siswa-siswi madrasah, untuk menyemarakan Kampung Ramadhan RBTV.

“Nanti akan kami sampaikan ke madrasah-madrasah yang ada di Rejang Lebong ini, untuk ikut sebagai peserta,” ujar Kepala Kemenag Rejang Lebong, Lukman.

BACA JUGA:Seleksi Komisioner KPU Kabupaten/ Kota. Pendaftar KPU Seluma Paling Sedikit, Besok Hari Terakhir

Pendaftaran ini telah dimulai sejak 20 Februari hingga 15 Maret dan pelaksanaan lomba akan dilangsungkan per 1 Ramadhan hingga hari ke 25, dengan total hadiah puluhan juta rupiah

Sementara itu dukungan yang sama juga disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi, yang mendorong agar masyarakat umum termasuk para ASN juga dapat ambil bagian mengikuti perlombaan di Kampung Ramadhan RBTV.

BACA JUGA:700 Meter Jalan Penghubung 3 Desa Diresmikan Bupati Kaur

“Sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan, mungkin ada beberapa kegiatan ya salah satunya oleh RBTV, kami prinsipnya Pemerintah Daerah siap mendukung,” kata Sekda Kabupaten Rejang Lebong.

Handril Waldinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: