Iklan dempo dalam berita

Congkel Rumah, Pemulung Nyaris Diamuk Massa. Pelaku Sempat Mengancam Pakai Sajam

Congkel Rumah, Pemulung Nyaris Diamuk Massa. Pelaku Sempat Mengancam Pakai Sajam

Seorang pemulung diamankan polisi karena mencoba mencongkel rumah warga--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pencari barang rongsokan berinisial RB warga Kota Curup, nyaris babak belur dihajar massa. Dia dipergoki sedang mencongkel rumah warga di Desa Pelangkian.

BACA JUGA:52 Siswi SMP di Bengkulu Utara Sayat Tangan Menggunakan Silet, Ternyata Ini Penyebabnya

Terungkap, pelaku RB ternyata mantan warga binaan Lapas Kelas II A Curup. Dia dipergoki pemilik rumah, saat mencongkel pintu dapur.

Sekretaris Desa Pelangkian, Ersaloni mengatakan pelaku saat dipergoki langsung mencabut sebila pisau yang memang dibawanya. Dengan senjata itu dia mengancam akan melukai keponakan pemilik rumah.

BACA JUGA:Ngeri ! Puluhan Siswi SMP di Bengkulu Utara Silet Tangan Sendiri

"Namun korban berteriak sehingga banyak warga keluar dan langsung mengamankan pelaku ke balai desa guna menghindari amukan massa," terang Sekdes Erzaloni, Jumat (10/3).

Sementara itu Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Ipda. Fredo Ramous menerangkan pihaknya telah mengamankan pelaku ke Mapolres Kepahiang untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:Tabrak Panther, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia

"Dari modusnya, pelaku ini beralibi mencari barang rongsokan, serta dari pelaku juga diamankan dua senjata tajam serta pahat yang diduga untuk alat kejahatan," papar Ipda. Fredo.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: