Iklan dempo dalam berita

Ini Cara Pinjam Uang di OVO Tanpa KTP, Dijamin Tanpa Ribet! Penolong Disaat Butuh Dana Darurat

Ini Cara Pinjam Uang di OVO Tanpa KTP, Dijamin Tanpa Ribet! Penolong Disaat Butuh Dana Darurat

Cara Pinjam Uang di OVO Tanpa KTP--

4. Tagihan

Melalui OVO, pengguna dapat membayar berbagai tagihan rutin seperti tagihan listrik, tagihan air, dan tagihan telepon langsung melalui aplikasi tanpa perlu repot.

5. Belanja Online

OVO menyediakan platform belanja online yang memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai produk dan layanan secara daring dengan mudah dan praktis menggunakan saldo OVO.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Rp 300 Juta Cicilan Rp 5 Juta Per bulan, Cek Berapa Lama Tenornya Disini

6. Cashback dan Promo

OVO sering menawarkan cashback dan promo menarik kepada pengguna untuk transaksi tertentu, seperti pembayaran di merchant tertentu atau penggunaan fitur-fitur tertentu dalam aplikasi, memberikan nilai tambah bagi pengguna.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di OVO dan Ini Limit pinjaman OVO Bagi Kamu yang Ingin Aktivasi OVO Paylater di Aplikasi OVO!

7. OVO Paylater

Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja dan melakukan transaksi terlebih dahulu tanpa harus membayar langsung, dengan pembayaran yang bisa dilakukan dalam jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan, lengkap dengan bunga yang sesuai.

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Ini Update Jadwal Pendaftaran dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp45-100 Juta

Dengan ragam fitur yang lengkap dan kemudahan penggunaan yang ditawarkan, OVO telah berhasil menjadi pilihan utama bagi banyak orang dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari mereka di era digital saat ini.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Rp 50 Juta Bunga Ringan, Angsuran Rp 900 Ribuan Per Bulan, Lengkapi Persyaratan Ini

Nah, kabar serunya OVO telah memperluas layanannya dengan menyediakan opsi pinjaman uang kepada pengguna setianya.

Kabar baiknya adalah, jika kamu membutuhkan pinjaman secara cepat dan tanpa repot dengan persyaratan yang rumit, OVO menawarkan solusi dengan cara pinjam uang tanpa harus memiliki KTP. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para pengguna setia aplikasi dompet digital OVO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: