Iklan dempo dalam berita

Tanpa Disadari, Ini 5 Tanda Kiamat yang Sudah Terjadi di Belahan Dunia

Tanpa Disadari, Ini 5 Tanda Kiamat yang Sudah Terjadi di Belahan Dunia

Tanda kiamat yang telah terjadi--

 وَأَنْ تَرَى الْحُفَاةَ الْعُرَاةَ الْعَالَةَ رِعَاءَ الشَّاءِ يَتَطَاوَلُونَ فِي الْبُنْيَانِ 

Artinya: "Dan bila engkau menyaksikan mereka yang berjalan tanpa alas kaki, tidak berpakaian, fakir, dan penggembala kambing, (kemudian) berlomba-lomba membuat bangunan yang tinggi." (HR. Muslim) 

Di Arab Saudi sendiri, sekarang sudah cukup banyak gedung pencakar langit. Di antaranya, PIF Tower di Riyadh 385 meter, Gedung Burj Rafal di Riyadh setinggi 307 meter. Kingdom Center 302 meter. Bahkan di Tanah Suci Mekkah terdapat bangunan tinggi "Makkah Royal Clock Tower" 601 meter. 

Kini Arab Saudi sedang membangun gedung tertinggi di dunia bernama Jeddah Tower setinggi 1008 meter. 

BACA JUGA:Ini Cara Pinjam Uang di OVO Tanpa KTP, Dijamin Tanpa Ribet! Penolong Disaat Butuh Dana Darurat

5. Pohon Kurma Baisan Mulai Tak Berbuah 

Baisan merupakan sebuah wilayah yang berada di Al-Ghaur Palestina. Meski masih sempat berbuah, namun telah terjadi penurunan signifikan karena serangan hama pada Tahun 2015 lalu. 

Dalam sebuah hadis, dijelaskan bahwa "Keluarnya Dajjal akan ditandai dengan keringnya Danau Tiberias, keringnya mata air Zughar, serta pohon Kurma baisan yang tidak lagi berbuah." 

Selain kelima femenomena di atas, masih banyak tanda-tanda Kiamat yang terjadi di belahan bumi. Di antaranya, terjadinya perselisihan anggota kerajaan yang memimpin Hijaz, banyaknya ulama yang dipenjara, perzinahan dilakukan secara bebas dan terbuka. Penyanyi wanita dan alat-alat musik menjadi populer. 

BACA JUGA:Nikmati Promo Pinjaman Livin Mandiri Dua Puluh Dua Empat Berlaku Hingga Desember

Selain itu, musik dimainkan di tempat-tempat maksiat dibarengi dengan khamr dan pelacuran. Hancurnya kota-kota besar oleh tangan manusia akibat perang.

Dicabutnya nikmat waktu atau waktu berputar serasa lebih cepat. Banyaknya kaum wanita dan sedikitnya kaum laki-laki, dan masih banyak lainnya.

Demikian ulasan tentang 5 tanda kiamat yang sudah terjadi di belahan dunia. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: