Iklan RBTV Dalam Berita

Cara Dapat Kredit Lunak Rp100 Juta di Bank Mandiri 2024, Cicilan Ringan Bisa Tanpa Jaminan

Cara Dapat Kredit Lunak Rp100 Juta di Bank Mandiri 2024, Cicilan Ringan Bisa Tanpa Jaminan

Cara Dapat Kredit Lunak Rp100 Juta di Bank Mandiri 2024, Cicilan Ringan Bisa Tanpa Jaminan--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini cara dapat kredit-lunak Rp100 juta di Bank Mandiri 2024, cicilan ringan bisa tanpa jaminan.

Salah satu contoh program kredit lunak dan penjaminan kredit berbasis komunitas adalah Kredit Usaha Rakyat atau yang disingkat dengan KUR.

Program KUR ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan mengurangi pengangguran di Indonesia. KUR memberikan kemudahan dalam pengajuan kredit dan bunga yang relatif rendah dibandingkan dengan produk kredit lainnya.

BACA JUGA:Kredit Lunak Khusus Pelaku UMKM di BRI, Pinjaman Rp40 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Ringan

KUR juga memberikan jangka waktu pengembalian kredit yang cukup panjang, sehingga memudahkan para pelaku UMKM dalam mengelola usahanya. KUR dapat digunakan untuk modal kerja, investasi, dan pembelian barang modal seperti mesin dan perlengkapan usaha.

Umumnya para pelaku usaha ini belum memiliki persyaratan khusus untuk pinjaman reguler di Bank. Karena jenis usahanya masih kecil namun memerlukan pendanaan agar bisa mengembangkan diri.

Berikut ini cara dapat kredit lunak Rp100 juta di Bank Mandiri 2024, cicilan ringan bisa tanpa jaminan.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Kredit Lunak Rp15 Juta di BRI, Bunga Ringan Tanpa Jaminan, Khusus Pelaku UMKM

Perlu diketahui, pemerintah tahun 2024 ini mengucurkan dana khusus program KUR total senilai Rp300 triliun mengalami peningkatan dibanding tahun 2023 dengan total dana KUR Rp293 triliun.

Meski ada peningkatan dana KUR, ada beberapa aturan yang perlu diperhatikan UMKM terkait pengajuan KUR Mandiri 2024.

Tahun 2024 ini, program KUR Mandiri 2024 bukan hanya fokus pada banyaknya jumlah UMKM yang mengajukan KUR. Tapi lebih fokus pada kualitas bisnis yang sedang dirintis dan perkembangan bisnis pelaku UMKM.

Kualitas bisnis dan performa perusahaan jadi hal penting untuk melihat apakah bisnis yang sedang dirintis atau dikembangkan memiliki potensi yang baik kedepan atau tidak. Diharapkan akses dana dari KUR Mandiri 2024 bisa terserap dengan baik bagi pelaku UMKM.

BACA JUGA:Kredit Lunak Untuk Pelaku UMKM Rp40 Juta di Bank Mandiri, Ini Syarat dan Cara Mengajukannya

Jika Anda tertarik untuk mengajukan KUR Kecil Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta bisa langsung datang ke kantor bank Mandiri terdekat dan siapkan berkas dokumen berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: