Iklan dempo dalam berita

Diberi Skor 6 oleh Anggota DPRD Kota Bengkulu, Kadis Kominfo Minta DPRD Kota Optimalkan Anggaran untuk OPD

Diberi Skor 6 oleh Anggota DPRD Kota Bengkulu, Kadis Kominfo Minta DPRD Kota Optimalkan Anggaran untuk OPD

Kadis Kominfo Minta DPRD Kota Optimalkan Anggaran untuk OPD--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kinerja Pemda Kota Bengkulu dibawah kepemimpinan Pj Walikota dinilai oleh anggota DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan dan diberi nilai 6, menjadi sebuah atensi untuk perbaikan.

BACA JUGA:Sudah Dibuka, Ini Link Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub 2024 Jalur Kereta Api serta Syarat dan Ketentuannya

Anggota DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan memberikan nilai 6 dari 10 terkait hasil kinerja Pj Walikota Bengkulu selama memerintah pasca habisnya masa jabatan walikota Helmi Hasan. 

Selain memberikan nilai standar terhadap kinerja Pemkot, dalam pemberitaan tersebut Kusmito juga mengecap Dinas Kominfo yang tak maksimal dan diibaratkan Dinas 'fashion show'. 

BACA JUGA:Selama Ramadhan Pelajar Mulai Masuk Sekolah Jam Berapa dan Pulang Jam Berapa? Ini Penjelasannya

Menanggapi hal itu, Kadis Kominfo Kota Bengkulu Gita Gama Raniputera yang mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih karena telah mendapat perhatian dari dewan. 

Hal ini menjadi tolak ukur untuk setiap OPD untuk memperbaiki kinerja untuk memberikan layanan kepada masyarakat kota bengkulu.

BACA JUGA:Bagaimana Jam Kerja PNS Indonesia Selama Bulan Ramadhan 2024?

Terkait nilai yang diberikan, Gita Gama Raniputera pada saat dikonfirmasi Senin (4/3) siang mengakui masih banyak kekurangan.

Untuk menutupi kekurangan itu, Gita berharap dan meminta atensi dari anggota DPRD Kota Bengkulu, terkhususnya dari Kusmito untuk dapat lebih memperhatikan kebutuhan-kebutuhan dari setiap OPD, khususnya dari sisi penganggaran agar meningkatkan kapasitas dan kapabilitas SDM. 

"Kita bersyukur ada kritik seperti ini, sehingga kedepan kita juga meminta atensi dari DPRD Kota Bengkulu untuk lebih memperhatikan apa kebutuhan OPD," kata Gita.

BACA JUGA:Bansos Beras 10 Kg Kembali Disalurkan, Begini Cara Mendapatkan dan Teknis Pembagiannya

Kadis Kominfo menegaskan, bagaimana pun juga kinerja itu tidak bisa berjalan sempurna bila tidak didukung oleh anggaran yang mencukupi.

Gita menyampaikan terima kasih atas kritik yang diberikan oleh Kusmito, sehingga kedepan Dinas Kominfo tidak akan menjadi seperti Dinas "fashion show".

BACA JUGA:Cara Daftar Bansos dan Cara Cek Penerima Bansos 2024 Mudah Lewat HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: