Iklan dempo dalam berita

Tabel KUR Pegadaian 2024 Terbaru, Pinjaman Rp 1 Juta hingga Rp 10 Juta Cair hanya dalam 60 Menit

Tabel KUR Pegadaian 2024 Terbaru, Pinjaman Rp 1 Juta hingga Rp 10 Juta Cair hanya dalam 60 Menit

Tabel angsuran KUR Pegadaian dan syarat pengajuannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel KUR Pegadaian 2024 terbaru, pinjaman Rp 1 juta hingga Rp10 juta cair hanya dalam 60 menit.

Saat ini, pegadaian banyak dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai jasa untuk mendapatkan uang secara instan.

Pegadaian menyediakan layanan transaksi gadai emas, gadai BPKB, gadai barang elektronik, dan lain sebagainya dengan jangka waktu pembayaran yang cukup panjang.

Di tahun 2024 ini, Pegadaian kembali menawarkan produk Pinjaman berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR).

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 10 Juta, Ini Hitungan Bunganya

Melalui tabel angsuran KUR Pegadaian berikut ini, kamu dapat melihat berapa limit pinjaman atau plafon, cicilan, tenor dan lain-lain.

KUR Pegadaian terbagi menjadi dua, yaitu Pegadaian Konvensional atau Umum dan Pegadaian Syariah memiliki ketentuan masing-masing terkait produk KUR yang mereka tawarkan.

KUR Pegadaian Konvensional adalah produk pembiayaan yang ditujukan untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Pinjaman ini memiliki batas kisaran antara Rp. 5.000.000 hingga Rp. 10.000.000 dengan jangka waktu pembayaran maksimal 60 bulan atau 5 tahun.

Sementara KUR Pegadaian Syariah juga merupakan program serupa, yaitu Pinjaman modal usaha untuk pelaku UMKM.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang di BCA Lewat M Banking, Bisa Cair Rp 20 Juta Tanpa Ditunda

Namun, batas atau Plafon Pinjaman yang ditawarkan maksimal Rp. 10.000.000 dengan tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun. KUR Pegadaian Syariah juga Kembali terbagi dua, yaitu KUR Syariah Super Mikro dan KUR Syariah Mikro. 

Pada jenis KUR Syariah Super Mikro memiliki plafon maksimal mencapai Rp 10 juta, sedangkan untuk pinjaman lebih dari Rp 10 juta hingga maksimal Rp 50 juta masuk dalam jenis KUR Syariah Mikro. 

Akan tetapi meski tersedia pinjaman sampai Rp 50 juta, ternyata pinjaman tersebut hanya bisa didapatkan jika sebelumnya telah menjadi penerima KUR Syariah Pegadaian terlebih dahulu dengan plafon hingga Rp10 juta saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: