Iklan dempo dalam berita

Kredit Motor CRF DP Rp 5 Juta, Angsuran Bisa Pilih 11-35 kali Bayar, Ini 25 Spesifikasinya

Kredit Motor CRF DP Rp 5 Juta, Angsuran Bisa Pilih 11-35 kali Bayar, Ini 25 Spesifikasinya

DP dan angsuran kredit motor Honda CRF150L--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit motor CRF DP Rp 5 juta, angsuran bisa pilih 11-35 kali bayar ini 25 spesifikasinya.

Honda CRF250L resmi diluncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu.

Kendaraan roda dua tersebut sudah dirancang sedemikian rupa agar pengendaranya lebih mudah bergerak di lintasan offroad.

Honda mengklaim memang membuat sepeda motor tersebut tidaklah mudah karena diperlukan banyak perhitungan. Termasuk pengurangan bobot kendaraan dan merampingkan bodi agar membuatnya lebih lincah.

BACA JUGA:Pinjaman BCA m-Banking, Pinjam Rp 8 Juta Cicilan Cuma Rp 300 Ribu, Ini Syarat Pengajuan Langsung Cair

Perlu diketahui bahwa CRF250L dilengkapi oleh fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat membuat pengoperasian kendaraan menjadi lebih lembut. Berkat itu, risiko ban selip bisa dikurangi dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Agar bisa beroperasi di medan berat, Honda CRF250L telah disematkan suspensi depan bermerek Showa berukuran 43 mm. Sementara itu pada bagian belakang, sepeda motor juga sudah dipasangkan produk Showa Pro-Link.

Honda pun menambahkan panel meter full digital pada Honda CRF250L. Berkat ini maka pengendara bisa membaca beragam informasi penting terkait sepeda motor dengan lebih mudah.

Tampilannya juga tak luput dari beragam pengembangan. Salah satunya adalah digunakannya lampu LED yang memiliki desain modern.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2024, Cair hingga Rp 50-200 Juta Ketahui Cara Pengajuannya

Sedangkan untuk jantung pacunya, CRF250L menggunakan mesin berkapasitas 249cc DOHC satu silinder enam percepatan, berpendingin udara serta disandingkan sistem injeksi PGM-FI. Tenaga yang dihasilkan adalah 25.3 hp pada 8.500 rpm dan torsi 23.1 Nm di 6.500 rpm.

Untuk harga dari sepeda motor tersebut mencapai Rp80.09 jutaan. Namun tenang saat ini dalam memudahkan pembelian, sejumlah paket kredit sudah disediakan dengan beragam kemudahan menarik.

Salah satunya adalah DP ringan mulai dari Rp5 jutaan dan tenornya bisa disesuaikan dari 11 hingga 35 bulan. Dengan kemudahan tersebut diharapkan pelanggan lebih mudah untuk mendapatan kendaraan impiannya.

BACA JUGA:Ini Syarat Wajib yang Harus Dipenuhi agar Puasa Diterima dan Mendapat Pahala Berlipat Ganda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: