Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Kamera Terbaik dan Fitur Zoom hingga 100 kali Anti Blur

Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Kamera Terbaik dan Fitur Zoom hingga 100 kali Anti Blur

Spesifikasi dan keunggulan Hp Samsung Galaxy S23 Ultra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSamsung Galaxy S23 Ultra dengan kamera terbaik dan fitur zoom hingga 100 kali anti blur.

Meskipun Samsung Galaxy S23 Ultra telah lama hadir di pasaran, keunggulan yang dimiliki dalam dunia fotografi tetap tak tergoyahkan. 

Dengan lima kamera dan spesifikasi gahar, Samsung Galaxy S23 Ultra tetap menjadi pilihan utama sebagai smartphone kamera terbaik di tahun 2023, memberikan pengalaman memotret gambar yang memukau bagi para penggunanya. Simak spesifikasinya dibawah ini!

BACA JUGA:Tabel Cicilan Pegadaian Pinjaman Rp30 Juta Cuma Rp 1 Jutaan, Asal Ada KTP dan STNK Motor Langsung Cair

Samsung Galaxy S23 Ultra menghadirkan inovasi yang mengesankan dalam dunia fotografi mobile dengan resolusi kamera yang ditingkatkan menjadi 200 MP (f/1.7), disertai dengan tiga kamera lainnya yang sudah dikenal dari seri Galaxy S22 Ultra, seperti kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), kamera telephoto 10 MP (f/2.4, 3x optical zoom), dan kamera periscope telephoto 10 MP (f/4.9).

Jika harus mengambil foto dari jarak yang lebih jauh, masih ada fitur zoom hingga 100 kali yang memanfaatkan perangkat lunak.

Keunggulan yang sulit untuk disaingi dari Galaxy S23 Ultra adalah kemampuan zoom optiknya. Dengan kamera periscope yang mendukung 10x optical zoom, pengguna dapat menjelajahi objek dari jarak jauh dengan detail yang luar biasa, menjadikannya pilihan yang ideal untuk pengguna yang ingin mengeksplorasi dunia fotografi dari berbagai sudut dan jarak.

BACA JUGA:Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Pinjaman Rp 30 Juta Tidak Pakai Uang Muka

Dalam konser musik atau di alam terbuka, pemilik Galaxy S23 Ultra akan merasa seolah berada di barisan terdepan, mengabadikan setiap momen dengan detail yang memukau seolah direkam dengan mata kepala sendiri.

Dan yang lebih menarik, penggunaan zoom pada Galaxy S23 Ultra kini lebih mudah dari sebelumnya, cukup dengan menggeser panel pengaturan zoom pada aplikasi kamera.

Samsung juga memberikan berbagai tools untuk meningkatkan pengalaman fotografi seperti seorang profesional.

Mulai dari Expert RAW yang sekarang dapat diakses langsung dari aplikasi kamera, hingga teknologi pixel binning yang memungkinkan pemrosesan beresolusi tinggi dalam satu waktu. 

Tidak hanya itu, fitur autofocus cepat dan Super HDR untuk kamera depan membuat hasil foto selfie atau video untuk media sosial lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Lewat M Banking BCA, Bisa Cair Rp 12 Juta Cicilan hanya Rp 400 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: