Iklan dempo dalam berita

Dijamin Laris Manis, Ini Daftar 5 Franchise Minuman Viral Mulai Rp 1 Jutaan untuk Jualan Takjil Bulan Puasa

Dijamin Laris Manis, Ini Daftar 5 Franchise Minuman Viral Mulai Rp 1 Jutaan untuk Jualan Takjil Bulan Puasa

Ide usaha franchise minuman viral untuk ramadhan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMDijamin laris manis, ini daftar 5 franchise minuman viral mulai Rp 1 jutaan untuk jualan takjil bulan puasa.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2024, tentu ada banyak ide jualan franchise minuman viral yang dapat dicoba oleh para pebisnis kuliner.

Bulan puasa di Indonesia memang identik dengan ramainya pedagang makanan yang menjual berbagai menu buka puasa atau biasa disebut ‘takjil’.

Tidak hanya makanan atau jajanan saja, berbagai menu minuman segar juga selalu menjadi incaran pembeli lantaran sangat cocok untuk melepaskan dahaga setelah seharian berpuasa.

BACA JUGA:Ini Ide Jualan Takjil Simpel dan Tidak Mudah Basi 2024, Cara Kumpulkan Cuan untuk Baju Lebaran

Lantas, apakah ada ide kerjasama franchise minuman viral mulai Rp1 Jutaan untuk jualan takjil bulan puasa? Simak artikel ini jika kamu sedang mencari ide franchise minuman untuk jualan bulan puasa.

Ada beberapa ide franchise minuman bulan puasa yang selalu laku dan menjadi incaran pembeli di setiap tahunnya. Berikut ini beberapa rekomendasinya yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Bubbledrink.biz

Franchise minuman viral pertama adalah minuman bubble, minuman ini tampaknya sedang menjadi minuman yang sedang tren di masyarakat kekinian.  

Bubble sendiri terdiri dari campuran tepung yang dibuat bersama dengan gula merah dan memiliki tekstur kenyal, sangat cocok dijadikan sebagai topping minuman yang manis-manis. 

BACA JUGA:Ide Jualan Takjil Murah Meriah Dijamin Paling Laris, Modal Kecil tapi Bisa Untung Besar

Brand Bubbledrink.biz menawarkan kontrak kerja sama dengan para pebisnis yang ingin menjalankan usaha franchise.

Kamu akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti x-banner, 1 unit blender, 1 cool bucket, 9 tempat bubuk, 1 tempat gula, 1 tempat bubble matang, 1 tempat susu, dan sebagainya.

Tenang, kamu juga akan mendapatkan set lengkap bahan baku yang dibuat dari Bubbledrink.biz untuk membuat minuman varian taro, melon, bubble gum, chocolate dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: