Iklan dempo dalam berita

4 Resep Masakan Bumbu Kacang untuk Jualan di Bulan Ramadhan, Cita Rasa Authentic, Pasti Laris Manis

4 Resep Masakan Bumbu Kacang untuk Jualan di Bulan Ramadhan, Cita Rasa Authentic, Pasti Laris Manis

Menu buka puasa bumbu kacang, bisa untuk ide jualan ramadhan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM4 resep masakan bumbu kacang untuk jualan di bulan ramadhan, cita rasa authentic, pasti laris manis.

Indonesia, sebagai negara dengan kekayaan kuliner yang luar biasa, menyuguhkan beragam hidangan lezat yang tersebar di seluruh wilayahnya.

Tak hanya terkenal dengan hidangan kaya rempah, namun juga dikenal akan masakan-masakan khas berbumbu kacang yang menjadi daya tarik tersendiri.

Keberagaman resep makanan dari bumbu kacang ini ternyata tidak hanya mengundang selera, tetapi juga mudah diolah.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA 2024, Dapatkan Plafon Rp30 Juta Cicilan Rp700 Ribu, Ini Syaratnya

Seiring dengan mendekatnya bulan Ramadhan, di mana kegiatan berbuka puasa menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang, tidak bisa dipungkiri bahwa pencarian makanan hidangan untuk berbuka puasa semakin meningkat.

Hal ini tentu tidak lepas dari kekhasan masakan nusantara yang kerap mengandalkan bumbu kacang sebagai pemanis cita rasa.

Pada artikel kali ini, akan ada empat resep masakan berbumbu kacang yang pasti akan menyajikan kenikmatan tiada tara untuk berbuka puasa.

Pertama ada, "Gado-Gado Jawa Timur", sebuah sajian klasik dengan campuran sayuran segar yang disiram saus kacang khas Jawa Timur, menciptakan cita rasa yang menggiurkan.

BACA JUGA:Kredit Mitsubishi Xpander DP Rp 50 Juta, Tenor Bisa Pilih 12-60 Bulan, Segini Besaran Cicilan per Bulan

Selanjutnya, eksplorasi kuliner akan membahas"Batagor Bandung", hidangan street food yang terkenal dari kota kembang. Potongan tahu dan bakso ikan yang digoreng renyah, disajikan dengan saus kacang dan kuah kacang kental, menjadikan hidangan ini sangat disukai oleh para penikmat kuliner.

Tidak ketinggalan, kita akan merambah ke daerah Semarang dengan mencicipi "Tahu Gimbal Semarang".

Tahu goreng yang disajikan bersama tauge, lontong, dan disiram saus kacang yang khas, menciptakan harmoni cita rasa yang kaya dan menggugah selera.

Terakhir, akan adai "Pecel Pincuk Madiun", hidangan yang menggabungkan aneka sayuran hijau dengan bumbu kacang yang lezat, menciptakan paduan rasa yang unik dan nikmat. Untuk itu langsung saja ke dalam 4 resepnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: