Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Cicilan Rendah Rp 5 Juta, Kendaraan Crossover Multifungsi

Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Cicilan Rendah Rp 5 Juta, Kendaraan Crossover Multifungsi

DP dan angsuran kredit mobil Xpander Cross--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Simulasi kredit Mitsubishi Xpander Cross, cicilan rendah Rp 5 juta per bulan, kendaraan crossover multifungsi.

Mitsubishi Xpander Cross hadir di Indonesia sebagai MPV Crossover yang dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menentukan kendaraan keluarga yang serbaguna. 

Sebagai varian tertinggi dari Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memberikan berbagai kelebihan pada Xpander Cross.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Semakin Mudah, Bisa Melalui Online Cair hingga Rp 100 Juta

Xpander Cross diciptakan sebagai kendaraan multifungsi yang tidak hanya bisa membawa pemilik dan keluarganya menjelajahi area perkotaan sebagai kendaraan sehari-hari, tapi juga bisa diajak bertualang ke medan semi off-road di akhir pekan.

Untuk itu Mitsubishi Xpander Cross telah dibekali dengan berbagai fitur dan juga fasilitas penunjang yang membuatnya gagah dan kokoh secara tampilan, tapi juga secara fungsi tetap nyaman dan mumpuni untuk diajak ke mana saja.

Berikut ini 7 kelebihan Mitsubishi Xpander Cross yang menjadikannya sebagai kendaraan crossover multifungsi:

1. Tampilan sporty dan gagah

Crossover ini hadir dengan desain tangguh, yang siap menemani petualangan pemiliknya. Xpander Cross mengusung tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan juga dibekali dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power.

BACA JUGA:Syarat KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Plafon Rp 50 Juta Tenor Capai 60 Bulan, Segini Cicilannya

Sang arsitek Xpander Cross, Tsunehiro Kunimoto, juga yang menciptakan bahasa desain Dynamic Shield di jajaran produk Mitsubishi.

Sentuhan tangannya membuat kesan SUV pada Xpander Cross semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif.

Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

Xpander Cross semakin siap untuk berpetualang dengan new design 17-inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktivitas petualangan penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: