Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Cicilan Rendah Rp 5 Juta, Kendaraan Crossover Multifungsi

Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Cicilan Rendah Rp 5 Juta, Kendaraan Crossover Multifungsi

DP dan angsuran kredit mobil Xpander Cross--

Selain itu, juga ditunjang dengan rear camera yang terhubung dengan layar audio dan sensor parkir yang semakin mengoptimalkan pengalaman berkendara dengan fitur ini.

7. Ruang kabin nyaman dan elegan

Xpander Cross menyuguhkan kabin yang luas untuk mengangkut tujuh orang dengan nyaman di jalan. Ditambah dengan ruang interior terbaik di kelasnya dan tata letak yang memungkinkan penumpang masuk dan keluar dengan mudah.

Pada varian tertingginya, Xpander Cross juga sudah dipadukan dengan desain interior yang luxurious didominasi dengan warna hitam dan coklat pada dashboard, begitu juga pada bagian kursi yang dilapisi dual tone leather dua warna tersebut.

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi yang Batal Puasa karena Lihat Istri, Ini Kebijaksanaan Nabi Muhammad SAW

Tidak hanya itu, kursi di baris kedua dan baris ketiga dapat dilipat untuk mengatur kursi dan bagasi dalam berbagai kombinasi.

Untuk muatan yang sangat besar, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat untuk membuat area penyimpanan yang besar datar tanpa celah.

Pada bagian head unit terdapat 7-inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity.

Bepergian bersama keluarga jadi semakin nyaman dengan disematkannya power outlet pada baris depan, tengah, dan juga belakang.

Ditambah dengan ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruang penyimpanan serbaguna pada bagian bagasi.

BACA JUGA:Dikenal Sosok yang Cerdas dan Paham Ilmu Kehidupan, Begini Kisah Nabi Idris AS Melihat Surga

Harga Mitsubishi New Xpander Cross

Harga dari Mitsubishi New Xpander Cross mulai dari Rp 309.950.000 untuk tipe MT dan Rp 335.750.000 untuk tipe CVT Premium Package.

Dengan banderol segini, artinya harga tipe termurah Xpander Cross terbaru lebih mahal sekitar Rp 28,8 jutaan dibandingkan dengan Honda BR-V tipe S M/T.

Tabel Simulasi Kredit Xpander Cross 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: