Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Cicilan Rendah Rp 5 Juta, Kendaraan Crossover Multifungsi

Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross, Cicilan Rendah Rp 5 Juta, Kendaraan Crossover Multifungsi

DP dan angsuran kredit mobil Xpander Cross--

BACA JUGA:Langsung Cair hingga Rp 50 Juta, Begini Syarat dan Cara Mengajukan Pinjol BSI, Mudah dan Praktis

2. Lampu LED 

Sebagai varian tertinggi, Xpander Cross juga sudah menggunakan lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class.

3. Ground clearance tertinggi di kelasnya

Xpander Cross didesain dengan ground clearance yang terbaik di kelasnya yaitu 225 mm, dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang dalam melalui berbagai medan.

4. Racikan suspensi khusus

Crossover MPV ini didesain 50mm lebih lebar dari model small MPV Xpander, untuk memberikan kesan lebih luas dan stabil. Agar tetap nyaman, MMKSI pun memberikan racikan khusus di sektor suspensinya. 

BACA JUGA:Pinjaman hingga Rp 100 Juta, Begini Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri Tanpa Kartu Kredit, Mudah!

Konfigurasinya masih menggunakan suspensi MacPherson Strut with Coil Spring untuk bagian depan dan Torsion Beam untuk bagian belakang.

Hanya saja bagian damper, pegas, kemudian posisi caster angle diracik lagi supaya mengurangi gejala limbung dan mobil jadi lebih stabil.

5. Fitur Cruise Control

Mitsubishi Xpander Cross juga sudah dilengkapi dengan fitur cruise control yang dapat memudahkan pengendara ketika melaju di jalur bebas hambatan. Karena dengan adanya fitur ini pengendara dapat mengontrol kecepatan selama perjalanan hanya dengan sentuhan jari saja.

6. Kamera belakang dan sensor parkir

Xpander Cross juga hadir dengan memberikan kenyamanan berkendara dengan visibilitas yang baik melalui kaca depan yang luas dan posisi duduk yang tinggi.

BACA JUGA:Ini Kisah 5 Nabi yang Menyandang Gelar Ulul Azmi dan Mukjizatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: