Iklan dempo dalam berita

Jenazah Siswi MTs Negeri 2 Seluma Dimakamkan Samping Makam Kakeknya

Jenazah Siswi MTs Negeri 2 Seluma Dimakamkan Samping Makam Kakeknya

Jenazah Siswi MTs Negeri 2 Seluma Dimakamkan Samping Makam Kakeknya--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ratusan pelayat mulai berdatangan ke rumah duka, untuk mengiring almarhumah Eles Purnama Sari (14) siswi MTs Negeri 2 Seluma, ke tempat peristirahatan terakhir.

Almarhumah Eles ini duduk di kelas IX, dan sudah teregister peserta ujian nasional, yang sekarang seharusnya mengikuti ujian praktik.

BACA JUGA:Siswi MTs yang Hanyut Ditemukan, Kondisinya Bikin Air Mata Menetes

Almarhumah merupakan anak keempat dari lima bersaudara. Buah hati pasangan dari  Zailan Murdin dan Zarnatiwi, warga Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma.

Salah seorang tetangga almarhumah, Ziswan Efendi yang juga menjabat sebagai Ketua RT 4 Kelurahan Talang Saling mengatakan, rencananya usai dilakukan fardhu kifayah, jenazah dimakamkan di samping makam kakeknya di TPU keluarga yang berada di dekat Kantor Lurah Talang Saling.

BACA JUGA:Pencarian Siswi Hanyut Terus Berlanjut. Tim Basarnas Telusuri Sungai

Saat ini warga bergotong royong sedang menggali makam atau liang lahat, karena rencananya akan dimakamkan setelah salat zuhur.

"Iya almarhumah ini rencananya akan dimakamkan di samping makam datuknya di TPU keluarga," ujar Ziswan Efendi.

BACA JUGA:Siswi MTs Hanyut Belum Ditemukan, 6 Orang Selamat, Begini Kronologisnya

Sekadar diketahui almarhumah meninggal dunia karena diseret air bah saat mandi di sungai di Desa Pandan. Kala itu dia mandi bersama 7 rekan sebayanya. 

Lagi asyik mandi, tiba-tiba air bah datang, almarhumah terseret. Sedangkan 6 rekannya berhasil selamat. Jenazah korban ditemukan sekitar 12 jam. Kita doakan semoga almarhumah diampuni dosanya.

BACA JUGA:Korban Hanyut Banjir Bandang Lahat Berhasil Ditemukan

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: