Iklan dempo dalam berita

Panduan Mengajukan KUR BNI 2024, Lengkap dengan Tabel Cicilan KUR BNI Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta

Panduan Mengajukan KUR BNI 2024, Lengkap dengan Tabel Cicilan KUR BNI Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta

Panduan Mengajukan KUR BNI 2024, Lengkap dengan Tabel Cicilan KUR BNI Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini panduan mengajukan kur-bni 2024, lengkap dengan tabel cicilan KUR BNI pinjaman Rp 10-Rp 50 juta.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan program yang gagasan pemerintah.

Program ini memiliki tujuan untuk membantu pelaku usaha dalam permodalan usaha sebagai upaya percepatan pengembangan di sektor riil dan pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 100 Juta, Lengkap dengan Panduan Pendaftaran KUR

Program permodalan tersebut berlandaskan pada instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2007 tentang Kebijakan Percepatan Pengembangan Sektor Riil dan Pemberdayaan UMKM.

Selain mudah, pengajuan Kredit Usaha Rakyat juga dapat melalui bank di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta berbagai bank swasta.

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Link Pendaftaran KUR BCA Online Ada di Sini

Salah satu Badan Usaha Milik Negara yang menyelenggarakan program Kredit Usaha Rakyat adalah bank BNI. Melalui program tersebut bank BNI memberikan fasilitas kredit hingga Rp 500 juta.

Program tersebut cukup menarik minat para pelaku UMKM karena tersedia besaran pinjamannya tersedia mulai dari yang terkecil, yaitu Rp 50 juta, hingga yang terbesar Rp 500 juta.

Salah satu jenis KUR BNI 2024 menawarkan pinjaman hingga Rp50 juta atau KUR Mikro, dengan bunga 6 persen per tahun, dan tidak dikenakan biaya propisi dan service, namun dikenakan biaya administrasi maksimal sebesar Rp150 ribu dengan denda tunggakan sebesar 5 persen per tahun dari saldo yang tertunggak.

BACA JUGA:Cek Tabel Cicilan KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 25 Juta-Rp 40 Juta, KUR Tanpa Bunga Tanpa Jaminan

Jangka waktu angsuran KUR Mikro Bank BNI 2024 untuk Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun. Sedangkan untuk Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

Tabel Cicilan KUR BNI Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta

Sebelum masuk ke poin cara dan syarat pengajuan KUR BNI, mari simak dulu simulasi tabel cicilan KUR BNI pinjaman Rp10-Rp50 juta berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: