Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman KUR BCA 2024 Terbaru, Plafon Rp30 Juta Angsuran Per Bulan Rp500 Ribu, Begini Cara Pengajuan

Tabel Pinjaman KUR BCA 2024 Terbaru, Plafon Rp30 Juta Angsuran Per Bulan Rp500 Ribu, Begini Cara Pengajuan

Tabel Pinjaman KUR BCA 2024 Terbaru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel pinjaman KUR BCA 2024 terbaru, plafon Rp30 juta angsuran per bulan hanya Rp500 ribu begini cara pengajuan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Terbaru, Cek Simulasi Pinjaman Rp 25-40 Juta serta Bunganya

Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu solusi bagi para pengusaha kecil dan mikro yang membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan usaha mereka. 

Bank Central Asia (BCA) hadir sebagai salah satu lembaga keuangan yang menyediakan KUR, dan untuk tahun 2024, terdapat tabel angsuran plafon hingga Rp30 Juta, dengan cicilan mulai dari Rp500 ribuan. 

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA 2024 Terbaru, Berapa Angsuran Sebulan? Ini Simulasi Plafon Rp75 Juta, Berserta Syarat Pengaju

Berikut adalah informasi detail mengenai KUR BCA 2024:

Jenis KUR BCA

1. KUR BCA Super Mikro

KUR BCA Super Mikro adalah jenis kredit pinjaman untuk pembiayaan modal usaha dengan skala kecil. Melalui produk ini setidaknya masyarakat yang sedang menjalankan usaha berbasis UMKM bisa mendapatkan pinjaman maksimal hingga Rp 10 juta.

2. KUR BCA Mikro

Jika membutuhkan modal usaha dengan nominal lebih besar, maka kalian dapat memanfaatkan KUR BCA mikro. BCA memaksimalkan produk angsuran ini guna membuat pelaku usaha perorangan maupun badan usaha untuk memperoleh kredit mulai dari Rp 10-50 juta rupiah.

3. KUR BCA Kecil

Dan jenis Kredit Usaha Rakyat milik BCA yang berikutnya adalah KUR Kecil. Dalam penyaluran kredit, hampir sama seperti KUR BNI. PT Bank Central Asia juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan kredit pinjaman mulai dari Rp 50-Rp 500 juta rupiah.

4. KUR BCA Khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: