Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman KUR BCA 2024 Terbaru, Plafon Rp30 Juta Angsuran Per Bulan Rp500 Ribu, Begini Cara Pengajuan

Tabel Pinjaman KUR BCA 2024 Terbaru, Plafon Rp30 Juta Angsuran Per Bulan Rp500 Ribu, Begini Cara Pengajuan

Tabel Pinjaman KUR BCA 2024 Terbaru--

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Rp 9 Juta Tanpa Jaminan Sertifikat dan BPKB, Ini Syarat yang Harus Disiapkan

2. Suku bunga rendah

Suku bunga pada KUR BCA ini tergolong masih rendah. Bunga yang ada di kredit usaha rakyat milik BCA ini sama seperti BRI besaran awalnya sekitar 6% saja.

Namun di BCA ini memiliki rentang bunga mulai dari 6% sampai dengan 9%. kemungkinan hal ini adalah peningkatan bunga ketika seorang mengambil pinjaman KUR untuk kedua kali hingga seterusnya.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA, Dana Rp 10 Juta Pasti Cair ke Rekening, Begini Langkah Pinjamnya

3. Kelebihan pinjaman KUR BCA: Tenor panjang

Tenor pada Kredit Usaha Rakyat milik BCA ini memiliki keunggulan dengan tenor yang panjang. Pada tiap jenis KUR ini tentunya memiliki perbedaan masing-masing.

Untuk jenis mikro, tenor untuk modal usaha hanya mencapai 3 tahun dan untuk kredit investasi mencapai 5 tahun. Sedangkan untuk KUR kecil, tenor untuk modal usaha mencapai 4 tahun dan untuk kredit investasi mencapai 5 tahun.

BACA JUGA:Pinjaman BCA m-Banking, Dapatkan Dana Tunai Rp 9 Juta dengan Angsuran Rp 300 Ribuan, Lengkapi 5 Syaratnya

4. Proses pengajuan cepat

Pada hal ini kamu akan mendapatkan pelayanan yang cepat dengan menggunakan pengajuan KUR secara online. Jika kamu mengajukan secara online, tentu saja kamu tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

Kamu hanya perlu mengisi form yang ada di situs bca.co.id dan mengikuti langkah-langkahnya. Dalam pengajuan juga tidak memerlukan waktu yang terlalu banyak loh.

BACA JUGA:Pinjaman BCA Online Langsung Cair Tanpa Jaminan, Pinjam Rp10 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Lengkapi 5 Syarat Ini

5. Modal usaha paling aman

Bisnis kecil dan menengah (UMKM) yang telah beroperasi minimal selama enam bulan dapat mengajukan kredit usaha rakyat (KUR) di Bank BCA. BCA juga menawarkan KUR kepada bisnis lain. Dengan KUR BCA, Anda dapat memenuhi persyaratan investasi dan pengembangan bisnis Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: