Iklan dempo dalam berita

Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 Juta Angsurannya Berapa? Ini Tabel Simulasi Cicilannya

Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 Juta Angsurannya Berapa? Ini Tabel Simulasi Cicilannya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 juta angsurannya berapa? Ini tabel simulasi cicilannya dan siapkan berkas dokumen berikut. Penyaluran KUR tahun ini juga dilakukan dengan sejumlah strategi baru.

Pemerintah terus mendorong akselerasi penyaluran KUR sebagai salah satu strategi untuk menjaga pertumbuhan ekonomi.

Selaras dengan hal tersebut, KUR Mandiri kembali disalurkan pada tahun 2024 dan menargetkan menyalurkan KUR sebesar Rp 37,5 triliun.

BACA JUGA:Masakan Favorit Keluarga, Ini Resep Chinese Food yang Menggugah Selera saat Berbuka Puasa

Proses penyaluran KUR Mandiri 2024 sendiri akan difokuskan penyalurannya kepada sektor usaha yang masih punya ruang besar untuk tumbuh. 

Sedangkan, untuk rinciannya yakni akan menyasar peminjam dari sektor pertanian, perkebunan, jasa produksi, hingga industri pengolahan.

Tahun ini, jumlah debitur KUR baru diharapkan dapat bertambah sebanyak 1,8 juta orang dan debitur KUR eksisting yang bergraduasi mencapai 1,4 juta orang.

Penawaran limit pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk program KUR cukuplah besar, yaitu mencapai Rp 500 juta per nasabah.

BACA JUGA:Agar Gak Kambuh, Ini Makanan yang Wajib Dihindari Penderita Maag saat Buka Puasa

Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 Juta Angsurannya Berapa?

Sebenarnya, KUR Mandiri adalah kredit/pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada individu/perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Untuk besaran angsuran KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp 50 juta cukup bervariasi, sesuai dengan tenor atau jangka waktu pengembalian pinjaman yang dipilih. 

Ini Tabel Simulasi Cicilannya 

Adapun berikut simulasi angsuran pinjaman KUR Mandiri Rp 50 juta :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: