Iklan dempo dalam berita

5 Resep Olahan Ayam Chinese Food Ala Resto, Rasa Mewah Bikin Sahur Jadi Semangat, Wajib Dicobain

5 Resep Olahan Ayam Chinese Food Ala Resto, Rasa Mewah Bikin Sahur Jadi Semangat, Wajib Dicobain

5 resep olahan ayam chinese food ala resto--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 resep olahan ayam Chinese Food ala resto, rasa mewah bikin sahur jadi semangat, wajib dicobain.

Sajian ayam dari restoran Chinese Food selalu berhasil membuat ketagihan karena kelezatannya yang tak tertandingi.

Dari saus asam manis yang menggoda, saus lemon yang menyegarkan, hingga kombinasi kacang mete dan cabe kering yang menggugah selera, setiap gigitan selalu memberikan sensasi yang memikat. 

Restoran Chinese food memang selalu memiliki olahan ayam andalan yang menjadi favorit, meskipun tergolong klasik namun tetap digemari oleh banyak orang. Salah satunya adalah ayam dengan saus asam manis yang istimewa. 

BACA JUGA:Berapa Angsuran Pinjaman Rp 150 Juta di KUR BRI? Simak Simulasi dan Syarat Pengajuannya

Ayam yang dibalut dengan tepung dan digoreng hingga garing, kemudian disajikan dengan saus asam manis yang meresap sempurna ke dalam dagingnya, memberikan cita rasa yang sempurna. 

Nah, bagi sahabat camkoha yang ingin mencoba resep olahan ayam ala resto dengan rasa yang mewah untuk menyemarakkan suasana sahur, artikel ini akan memberikan lima resep yang tak kalah menggoda. 

Mulai dari ayam goreng mentega yang lezat, ayam dengan kacang mete yang kaya akan rasa, ayam kuluyuk yang menggugah selera, ayam lapis udang yang istimewa, hingga nasi ayam Hainan yang klasik namun tetap memikat.

Kelima resep ini akan menjadi pilihan makanan yang sempurna untuk menghiasi saat sahur sahabat camkoha, dengan jaminan anti-bosan dan cita rasa baru yang pastinya nikmat, mirip dengan hidangan yang disajikan di restoran Chinese food terfavorit.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta di Pegadaian Tanpa Jaminan Sertifikat, Pahami Syarat Pinjaman Cepat Cair Ini

Simak berikut resepnya:

1. AYAM GORENG MENTEGA

Bahan:

- 1 ekor ayam, potong 20 bagian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: