Iklan dempo dalam berita

Calon Kepala Daerah Mukomuko Mulai Bermunculan, Dua Tokoh ini Berpotensi Akan Berpasangan

Calon Kepala Daerah Mukomuko Mulai Bermunculan, Dua Tokoh ini Berpotensi Akan Berpasangan

--

BACA JUGA:Bisakah Ajukan Pinjaman di Pegadaian Tanpa Jaminan? 6 Jenis Barang ini Bisa Jadi Jaminan Pinjaman di Pegadaian

Tentu sederet pengalamannya ini di pemerintahan, khususnya dalam pengelolaan birokrasi tidak bisa diragukan lagi.

Apa lagi terbukti sejak duduk dikursi legislatif, dirinya sangat berkontribusi terhadap daerah. Khususnya di bidang pembangunan infratruktur, pertanian, juga perhatiannya kepada para nelayan serta pendidikan dan kesehatan.

Saat dikonfirmasi kepada Muharamin, dirinya menyatakan siap berpartisipasi dalam pilkada 2024 ini. Tentu partisipasinya itu, dengan ikut serta berkompetisi dalam pemilihan Bupati Mukomuko pada pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 200 Juta Per Bulan Berapa, Simak Tabel Pinjaman Bunga Rendah hanya 0,5 Persen

Terkait pasangannya, beliau memilih Wasri, politisi PDI P, yang saat ini masih berstatus Wakil Bupati Mukomuko.

" In Syaa Allah kita akan berpasangan dengan Ibu Wasri, untuk melanjutkan pemerintahan Mukomuko kedepan. Alhamdulillah, saat ini dukungan terus mengalir kepada kita, semoga ini menjadi kekuatan bagi kami untuk melanjutkan pembangunan Mukomuko kedepan," ungkapnya.

BACA JUGA:Apakah Bisa Mengajukan KSM Bank Mandiri 2 Kali? Coba Cek di Sini Jawabannya

Dilanjutkan Muharamin, dirinya akan berkomitmen untuk menguatkan prekonomian daerah. Dimana saat ini masyarakat Mukomuko banyak yang bergantung dari sektor pertanian.

Dibuktikannya semasa duduk di DPRD Provinsi Bengkulu, hampir setiap tahun beliu mengucurkan bantuan untuk para petani dan nelayan Mukomuko. 

Mulai dari mesin traktor, alat tangkap nelayan, mesin tempel dan lainnya. Bahkan tahun 2023 lalu, beberapa peralatan penunjang pertanian dan nelayan diterima langsung oleh para kelompok penerimanya.

BACA JUGA:62 Pejabat Dimutasi, Berikut Daftarnya, Titik Sumila Jabat Camat Seluma Barat Gantikan Suaminya

Selain itu Kabupaten Mukomuko dalam kaca matanya, sangat berpotensi dalam pengembangan untuk menuju salah satu kota yang mandiri untuk memproduksi pangan.

Bukan hanya pertanian saja, nelayan, buruh, tenaga honorer kesehatan, guru, dan lainnya juga jadi perhatian khususnya selama duduk di DPRD Provinsi. 

Beliau juga akan berkomitmen untuk memajukan UMKM serta kembali akan mengupayakan pemaksimalan BUMD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: