Iklan dempo dalam berita

Siapkan Berkas dan Dokumen, Ada 2009 Kuota CASN di Pemkab Bengkulu Tengah, Cek di Sini Formasinya

Siapkan Berkas dan Dokumen, Ada 2009 Kuota CASN di Pemkab Bengkulu Tengah, Cek di Sini Formasinya

Ada 2009 Kuota CASN di Pemkab Bengkulu Tengah, Cek di Sini Formasinya--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar gembira bagi pencari kerja khususnya untuk pegawai pemerintah. Siapkan berkas dan dokumen, ada 2009 kuota CASN di Pemkab Bengkulu Tengah untuk 2024.

Pemerintah Bengkulu Tengah mendapatkan kuota Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang cukup banyak tahun ini.

BACA JUGA:Dibuka 3 Periode, Catat Ini Link dan Jadwal Pendaftaran CASN 2024

Pemerintah Bengkulu Tengah mendapatkan kuota CASN untuk tahun penerimaan 2024 ini, sebanyak 2.009 formasi yang terdiri dari 1.700 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 309 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

BACA JUGA:Ini Tabel Daftar Gaji PNS 2024 Golongan I Sampai IV, Cek juga Informasi Terbaru Pendaftaran CASN 2024

Bahkan penerimaan kuota langsung diterima oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, dalam Rapat Koordinas Persiapan Pengadaan ASN tahun 2024 di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN & RB) pada Kamis (14/3) pagi.

BACA JUGA:Sembari Menunggu Kapan CPNS 2024 Dibuka, Begini Cara Buat Akun SSCASN CPNS 2024

Penyerahan formasi kepada Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni ini, dilakukan langsung Menteri PAN & RB Abdullah Azwar Anas di Sekretariat Kementerian PAN & RB.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Tengah, Apileslipi yang dihubungi via pesan Whastapp membenarkan adanya formasi yang didapatkan ini.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Usulkan 500 CASN Termasuk CPNS, FGPPNS Minta Pemprov Siapkan Formasi Guru

"Ya benar, Bengkulu Tengah mendapatkan formasi CASN tahun ini. Formasi yang didapatkan sebanyak 2.009 yang didomonasi oleh penerimaan untuk tenaga PPPK," singkat Apileslipi.

Jumlah formasi yang didapatkan Pemerintah Bengkulu Tengah ini, sesuai dengan usulan yang diajukan beberapa waktu lalu, dengan berdasarkan kebutuhan tenaga ASN maupun tenaga pendidik dan tenaga kesehatan lewat penerimaan PPPK.

BACA JUGA:Informasi Terbaru Hari Ini, Ini Jadwal Periode Pendaftaran CPNS 2024 Serta Tahapannya, Jangan Sampai Keliru

Dimintai tanggapannya terhadap formasi CASN dan PPPK yang didapatkan, tentu disambut baik oleh Ketua Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Bengkulu Tengah, Supriyanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: