Iklan dempo dalam berita

Sekelompok Remaja Terjaring Razia Cipta Kondisi dan Didatangi Petugas Polisi

Sekelompok Remaja Terjaring Razia Cipta Kondisi dan Didatangi Petugas Polisi

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Guna memberikan rasa aman, terkhusus dari tindakan anak remaja yang melakukan perang sarung pada bulan Ramadhan hingga balap liar di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. 

 

Jumat dini hari (15/3/2024) dipimpin Kanit Reskrim Ipda. Rizal Djasril, Anggota Tim Opsnal Macan Ratu Polsek Ratu Agung melakukan kegiatan patroli cipta kondisi ke sejumlah wilayah di Polsek Ratu Agung.

 

Kapolresta Bengkulu Deddy Nata melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu. M. Akhyar Anugerah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna merespon laporan dari masyarakat khususnya di Kecamatan Ratu Agung.

BACA JUGA:Xiaomi Hapus Fitur Unggulan di HyperOS, Apa Alasannya? Begini Penjelasannya

Atas laporan itulah, tim Opsnal Macan Ratu menyisiri seluruh akses jalan dan lokasi tempat kumpul-kumpul remaja guna mengantisipasi agar melakukan perang sarung dan balap liar.

 

Tidak hanya itu, terhadap para remaja, anggota juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang yang dibawanya.

 

Kapolsek menambahkan, selain menyisiri akses kumpul-kumpul para remaja hingga larut malam, Anggota Opsnal juga mendatangi kos-kosan di Wilkum Polsek Ratu Agung guna mengantisipasi tindakan Curat bahkan Curanmor yang sering kali menyasar kosan.

BACA JUGA:Korupsi di RSUD Mukomuko Terstruktur dan Berjamaah, Apa Benar Isu Ada Keterlibatan Mantan Bupati?

"Selain mendatangi para remaja nongkrong, tim opsnal juga menyisir kos-kosan yang rentan sering terjadinya tindak pidana," kata Iptu Akhar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: