Iklan dempo dalam berita

Sering Konflik Tambang dan Batas, Kapolda: Jangan Sampai Ada Korban Jiwa

Sering Konflik Tambang dan Batas, Kapolda: Jangan Sampai Ada Korban Jiwa

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, Kamis (16/03) melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bengkulu Utara--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, Kamis (16/03) melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Harimau Berkeliaran Terekam Kamera dan Sudah Memangsa Ternak, Warga Mukomuko Wajib Hati-hati

Dalam lawatannya kali ini, jenderal bintang dua itu memberikan berbagai pesan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satu yang menjadi atensi yaitu terkait konflik sosial. Kapolda mengatakan, konflik sosial yang terjadi di Bengkulu Utara cukup tinggi, baik konflik antara masyarakat dengan perusahaan, maupun konflik perbatasan.

BACA JUGA:20 Calon Komisioner KPU Bengkulu Dites Anggota Kesdam I Bukit Barisan

Kapolda meminta agar Polres Bengkulu utara dan jajaran anggota di Kepolisian Sektor, untuk dapat mengantisipasi konflik agar tidak terus berkembang.

"Ini menjadi PR juga bagi Polres beserta rekan-rekan yang ada di Polsek, untuk melakukan upaya-upaya di dalam mengantisipasi konflik ini supaya jangan berkembang. Apalagi sampai menimbulkan korban jiwa," sampai Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya.

BACA JUGA:Di BBI Kolam Air Deras Belumai Bukan Ikan yang Berkembang Biak

Selain itu, pihaknya juga meminta adanya dukungan dari masyarakat dan seluruh stakeholder Pemkab Bengkulu Utara, dengan menjalin hubungan kerjasama yang baik, untuk menanggulangi potensi gangguan keamanan di Bengkulu Utara.

"Mohon juga dukungan dari seluruh masyarakat, seluruh stakeholder, pemerintah daerah, TNI, Polri,  menjalin kerjasama yang baik mencegah potensi gangguan keamanan," ucapnya.

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: