Iklan dempo dalam berita

Doa Nabi Sulaiman yang Selalu Dikabulkan Allah dan In syaa Allah Bisa Mendatangkan Rezeki

Doa Nabi Sulaiman yang Selalu Dikabulkan Allah dan In syaa Allah Bisa Mendatangkan Rezeki

Doa Nabi Sulaiman yang Selalu Dikabulkan Allah dan In syaa Allah Bisa Mendatangkan Rezeki --

Agar selalu dipermudah untuk mensyukuri berbagai hal dalam hidup, salah satu caranya adalah dengan berdoa memohon kepada Allah SWT. Doa Nabi Sulaiman yang satu ini bisa diamalkan agar kita senantiasa mudah dalam bersyukur.

BACA JUGA:Kisah Ashabul Kahfi Tentang Keberanian 7 Pemuda Menolak Penyembahan Patung

Rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardaahu wa adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadikash shaalihiina.

Artinya: “Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai, dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hambaMu yang saleh,” (QS An-Naml: 19)

BACA JUGA:10 Amalan Nabi Muhammad saat Berpuasa di Bulan Ramadhan, Termasuk Menjaga Ucapan

2. Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Rezeki yang lancar dan kekayaan tentu menjadi harapan bagi setiap manusia. Kedua hal tersebut tidak hanya bergantung atas usaha manusia itu sendiri, namun juga bergantung pada kehendak Allah SWT.

Oleh karena itulah penting untuk kita memohon dengan doa agar Allah SWT selalu melancarkan rezeki selama di dunia. Tak ada salahnya pula untuk meminta diberikan kekayaan dan berkah hidup di dunia. Doa yang dapat dibaca adalah sebagai berikut:

Qaala rabbighfirlii wahablii mulkan laa yanbaghii li ahadin min ba’dii innaka antal wahhab.

Artinya: Yaa Rabbku, ampuni segala dosaku dan beri kepadaku kerajaan yang tidak akan bisa dimiliki oleh seorang pun setelahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.

BACA JUGA:Bulan Baik untuk Berbagi, Aipda Sriyadi Sumbang Ambal Sajadah ke Masjid

3. Doa Nabi Sulaiman Berbicara dengan Hewan

Salah satu mukjizat yang dimiliki Nabi Sulaiman dan banyak diketahui oleh umat Islam adalah kelebihannya yang bisa berbicara dengan hewan dan memerintah mereka.

Ada satu doa Nabi Sulaiman yang bisa dibaca untuk menjinakkan hewan atau melindungi diri dari bahaya yang mengancam. Bacaan doa tersebut adalah seperti di bawah ini:

Bismillahirrahmanirrahim, allaa ta’luu alayya wa’tuunii muslimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: