Iklan dempo dalam berita

Doa Nabi Sulaiman yang Selalu Dikabulkan Allah dan In syaa Allah Bisa Mendatangkan Rezeki

Doa Nabi Sulaiman yang Selalu Dikabulkan Allah dan In syaa Allah Bisa Mendatangkan Rezeki

Doa Nabi Sulaiman yang Selalu Dikabulkan Allah dan In syaa Allah Bisa Mendatangkan Rezeki --

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu berlaku sombong kepadaku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri.”

BACA JUGA:Kisah Nabi Muhammad Pertama kali Menjalankan Puasa serta 3 Kisah Nabi Muhammad di Bulan Ramadhan

4. Doa Nabi Sulaiman Mengusir Jin

Mukjizat Nabi Sulaiman lainnya yang tidak kalah terkenal selain berbicara dengan hewan adalah kemampuannya berkomunikasi dengan bangsa jin.

Terdapat sebuah doa Nabi Sulaiman yang bisa dibaca untuk mengusir jin hingga membantu orang yang kerasukan jin. Bacaannya adalah sebagai berikut:

Allahumma adkhilna fi suri sulaimana wa mulki sulaimana minal masyriqi ilal maghrib bi dzatihi wa shifatihi wa af’alihi wa quwwatihi.

Yaa robba jibrila wa mikaila wa isrofila wa ‘azroila, wa mulku sulaimana minal masyriqi ilal maghribi, jinnan wa insan wa rihan wa ghamaman, tasliman katsiran. Wasubhanahu wa ta’ala jalla jalaluhu wa kamaluhu ‘aliman.

Yaa iblis.. (3x) wasy syayathinu sakinan fizhulumati.

Robbana taqobbal minna du’a sulaimana, wa shallallahu ‘ala sulaimana wa ‘ala sairil anbiyai birohmatika ya arhamar rohimin.

Artinya: “Ya Allah, masukkan kami dalam kawalan lingkungan Nabi Sulaiman, dan Nabi Sulaiman telah memiliki daripada timur dan barat dengan kebolehan anugerah Allah, sifat, perbuatan-perbuatan dan juga kekuatannya.

BACA JUGA:Dipercaya, Ini Nabi yang Masih Hidup Sampai Sekarang Menurut Alquran, Siapa Sajakah?

Selamat sejahterakanlah kami wahai Tuhan Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail. Telah menguasai Nabi Sulaiman dari timur dan barat, jin, manusia, angin dan awan, beserta keselamatan yang banyak.

Maha Suci Allah Ta’ala yang Maha Mulia, kemuliaan dan kesempurnaan-Nya, ketahuilah oleh kamu wahai iblis, wahai iblis, setan-setan tinggal dalam kegelapan.

Wahai Tuhan kami, terimalah dari pada kami doa Nabi Sulaiman dan semoga rahmat Allah atas Nabi Sulaiman, juga para nabi dengan rahmat-Mu, ya Allah yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi.”

BACA JUGA:Ada 5 Nabi yang Menyandang Gelar Ulul Azmi, Ini Kisah Nabi Ulul Azmi dan Mukjizatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: