Iklan dempo dalam berita

Ibu Muda Berdaster Nyaris Diperkosa, Korban Disergap dari Belakang Pintu

Ibu Muda Berdaster Nyaris Diperkosa, Korban Disergap dari Belakang Pintu

Pelaku percobaan perkosaan saat diamankan polisi--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – AB, pria berusia 43 tahun warga Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong, ditangkap jajaran Polsek bermani Ulu.

BACA JUGA:ASTAGA, Suami Berangkat Kerja, Istri Main Kuda-kudaan dengan Pria Lain

Dia diciduk lantaran melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu muda yang merupakan n tetangganya. Perbuatan ini dilakukan AB pada Senin kemarin (13/3) di rumah korban.

Penjelasan Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Tonny Kurniawan didampingi Kapolsek Bermani Ulu, Iptu. Ibnu Sina Alfarobi saat press release Kamis siang (16/3), kronologi kejadian bermula saat korban hendak ke kamar mandi.

BACA JUGA:Pagar Makan Tanaman, Pelaku Zina di Bengkulu Utara Sering Numpang Nginap di Rumah Korban

Entah dari mana, tiba-tiba pelaku AB sudah berada di belakang pintu rumah korban dan langsung menyerobot masuk.

"Pelaku sudah berada di belakang rumah korban dan korban yang saat itu hendak ke kamar mandi, pelaku langsung memegang tangan korban dan menyerobot masuk," jelas Kapolres Tonny.

BACA JUGA:MenPANRB ke Bengkulu, Katanya Tes CPNS 2023 Prioritaskan Tenaga Guru dan Kesehatan

Tidak hanya itu, pelaku sempat menarik pakaian korban yang saat itu mengenakan daster. Beruntung korban melawan dan menggigit tangan pelaku. Sadar bahaya mengancam, korban berteriak minta tolong. Sementara pelaku langsung kabur.

"Korban sempat melakukan perlawanan dengan menggigit tangan pelaku dan korban berteriak minta tolong,” pungkas Kapolres Rejang Lebong.

 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: