Iklan dempo dalam berita

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Sawit

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pria paruh baya di Bengkulu ditemukan tewas di kebun sawit yang ada di kawasan Eks STQ Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

 

Korban diketahui bernama Wardi (65), warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Senin (18/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan oleh salah seorang warga Jalan Padat Karya yang bernama Saimo saat ingin menjenguk korban.

BACA JUGA:Pertalite Mau Dihapus, Lantas Apa Penggantinya? Begini Penjelasan Lengkapnya

Menurut keterangan warga yabg pertama kali menemukan korban, Saimo mengatakan saat pertama melintasi pondok korban, dirinya melihat lampu pondok korban masih menyala. Kemudian karena penasaran, Saimo mendatangi pondok tersebut dan menemui korban sudah terbaring kaku dan membusuk di lantai.

 

"Saya ini curiga pak sebab pak wardi ini biasanya sering keluar kebun, na ini sudah tiga hari pak wardi tidak keluar kebun dan setelah saya cek mayat pak wardi tertelentang di lantai pondok " Ungkap Saimo.

BACA JUGA:Elak Mobil Ngerem Mendadak, 2 Pengendara Motor Celaka, Begini Nasibnya

Ditambahkan Saimo, korban terakhir kali terlihat terakhir kali di tiga hari yang lalu, dan korban sering mengeluhkan sesak napas.

"Korban terakhir kali terlihat di puasa ketiga. Kirban sering keluhkan sakit pada bagian dada," tambah Saimo.

 

Saimo sendiri mengenal korban karena korban sering meminta bantuan kepada dirinya untuk mencari umpan dan juga memberi makan ternak.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2024 Kementerian Perhubungan Dibuka, Ini Link dan Syarat Daftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: