Iklan dempo dalam berita

Cek Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024

Cek Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024

Harga Tiket Pesawat Murah Mudik Lebaran 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mudik lebaran dengan pesawat, ini jadwal dan harga tiket Pesawat murah mudik lebaran 2024.

Masyarakat Indonesia biasanya mengisi momen Lebaran dengan mudik ke kampung halaman. Hal ini menandakan sebulan puasa telah berakhir dan sebagai umat islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karena itu, penting disimak jadwal dan harga tiket Pesawat murah mudik 2024 yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2024 Pelindo Masih Dibuka, Siapkan Syarat Ini dan Daftar di Sini

Umumnya perjalanan mudik bisa ditempuh dengan beberapa modal transportasi seperti mobil, bus, kereta, hingga pesawat. Salah satu yang tak pernah sepi pemudik adalah pesawat.

Tidak ketinggalan, Garuda Indonesia dan Citilink juga menjual tiket pesawat murah untuk mudik Lebaran 2024 ke beberapa rute domestik.

Kali ini, Garuda Indonesia menggelar program “Lebaran ke Jakarta” dengan menyediakan sebanyak 42.000 kursi penerbangan dengan harga murah.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setia Putra mengatakan diskon tiket pesawat yang diberikan hingga 75% untuk sejumlah rute penerbangan menuju Jakarta. 

BACA JUGA:Cara Investasi di Livin Mandiri Mulai dari Rp 100 Ribu, Solusi Finansial Aman di Era Digital, Ini Syaratnya

Dia menilai program ‘Lebaran ke Jakarta’ bisa memberikan lebih banyak alternatif penerbangan bagi masyarakat yang ingin berlibur khususnya di Jakarta. Daftar Rute Tiket Pesawat Murah Garuda Indonesia:

Adapun, beberapa rute penerbangan yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Lebaran ke Jakarta” yang dilayani Garuda Indonesia, antara lain:

1. Padang-Jakarta mulai Rp700.000-an

2. Solo-Jakarta mulai Rp500.000-an

3. Banda Aceh-Jakarta mulai Rp1,2 juta-an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: