Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Tempat Bukber di Bogor Suasana Alam, Dijamin Asyik Sambil Menunggu Beduk

Rekomendasi Tempat Bukber di Bogor Suasana Alam, Dijamin Asyik Sambil Menunggu Beduk

Rekomendasi tempat buka puasa bersama di Bogor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi tempat bukber di Bogor suasana alam, dijamin asyik sambil menunggu beduk.

Dengan datangnya bulan suci Ramadhan, tentu saja mencari tempat bukber yang nyaman dan memikat adalah prioritas bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota ramai seperti Bogor. 

Nah, untuk kamu yang sedang mencari tempat bukber di Bogor suasana Alam. Yuk, simak artikel ini hingga akhir disini akan merekomendasikan tempat bukber di Bogor suasana alam 2024.

Orang banyak mencari tempat bukber yang tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tapi juga mencari tempat yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, terutama saat menunggu waktu berbuka puasa dengan hentakan beduk yang menggema. 

BACA JUGA:2024 Semua Tenaga Honorer Diangkat Menjadi ASN, Ada Praktisi Minta Kebijakan Ini Dipikirkan Ulang

Bogor, dengan keindahan alamnya yang memukau, menawarkan beragam tempat bukber yang tidak hanya menyuguhkan hidangan lezat, tetapi juga suasana alam yang menyejukkan.

Berikut ini rekomendasi tempat bukber di Bogor suasana Alam 2024

1. Kluwih Sunda Authenic

Kluwih Sunda Authentic, terletak di Jalan Bina Marga I No.12, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, merupakan destinasi kuliner yang menarik banyak pengunjung. 

Dengan jam operasional dari pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap hari, restoran ini menawarkan pengalaman makan yang autentik dan menyenangkan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Untuk Lebaran 2024 di BNI, Praktis Bisa Secara Online Plafon Pinjaman Rp 50 Juta

Kesegaran dan keasrian suasana tempatnya membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk acara bukber atau santap bersama keluarga dan teman.

Lokasinya yang strategis tidak jauh dari pintu keluar tol Bogor membuatnya mudah diakses, sehingga para pengunjung dapat dengan mudah menemukan tempat ini tanpa kesulitan. 

Selain itu, bagi yang lebih suka bergantung pada teknologi, petunjuk di aplikasi peta juga memudahkan pengunjung untuk sampai ke lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: