Iklan dempo dalam berita

Bukber Sambil Nongki! Berikut Rekomendasi Cafe di Jakarta Selatan untuk Bukber

Bukber Sambil Nongki! Berikut Rekomendasi Cafe di Jakarta Selatan untuk Bukber

Cafe tempat bukber terbaik di Jaksel--

Dibungkus dengan warna coklat yang lembut dan diselipkan dengan sentuhan kayu di setiap sudutnya, Kopikina memancarkan kesan classy yang membuat siapa pun merasa seperti di rumah sendiri. 

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Hubungan Intim Sedarah Dalam Islam, Apakah Diperbolehkan dan Dianjurkan?

Namun, daya tarik Kopikina tidak hanya terletak pada desainnya yang menawan. Menu yang ditawarkan juga tidak kalah menggiurkan. 

Dengan harga mulai dari Rp25.000 per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan hidangan lezat yang disajikan dengan penuh gairah. 

Jika Anda ingin merasakan pengalaman buka puasa yang istimewa di Kopikina, Anda dapat mengunjunginya di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.43, RT.1/RW.8, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan suasana yang hangat dan hidangan yang lezat di Kopikina.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Honor Pad 9, Tablet dengan Desain dan Fitur Mendukung Kebutuhan

3. REN Coffee and Eatery 

Tak perlu jauh-jauh mencari destinasi buka puasa yang sempurna, karena REN Coffee and Eatery hadir untuk memenuhi semua keinginan Anda di tahun 2024.

Terletak di daerah Tebet Barat, cafe ini menawarkan konsep bangunan yang mengusung Japanese Style dengan sempurna, memadukan dominasi warna coklat muda dan putih yang membuatnya terlihat bersih, rapi, dan tentu saja, sangat Instagramable. 

Jika Anda ingin berkunjung, REN Coffee and Eatery beralamat di Jl. Tebet Barat IX No.30, RT.5/RW.4, Kel. Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810. Anda juga bisa mencari rute dengan mudah melalui Google Map. 

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Pekerja Migran Indonesia/TKI Mandiri, Pinjaman Maksimal Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

jam operasionalnya juga cukup fleksibel, yakni Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 hingga 22.30 WIB. Kisaran harga menu di sini juga cukup variatif, mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000, sehingga sesuai dengan berbagai anggaran.

4. Relung Kopi 

Relung Kopi bukan hanya sekedar tempat untuk menikmati kopi berkualitas, melainkan juga menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama teman-teman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: