Iklan RBTV Dalam Berita

Spesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO, Ram 8 GB/256 GB Harga Cuma Rp 2 jutaan, Apa saja Keunggulannya?

Spesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO, Ram 8 GB/256 GB Harga Cuma Rp 2 jutaan, Apa saja Keunggulannya?

Spesifikasi dan harga Hp Infinix Hot 40 PRO--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSpesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO, Ram 8 GB/256 GB harga cuma Rp 2 jutaan, apa saja Keunggulannya?

Infinix resmi meluncurkan jajaran smartphone terbarunya Hot 40 series di Indonesia pada Senin (19/2), yang mencakup Infinix Hot 40i dan Infinix Hot 40 Pro. 

Harga Infinix Hot 40 Pro di Indonesia ditetapkan sebesar Rp 2,1 juta (SRP) untuk satu-satunya varian RAM dan memori penyimpanan (storage) 8 GB/256 GB.

BACA JUGA:Kenapa Hubungan Intim Sedarah Dilarang Dalam Islam? Ternyata Ini Penjelasannya dan Dampak yang Akan Terjadi

Spesifikasi yang diunggulkan pada Infinix Hot 40 Pro mencakup kamera utama dengan resolusi 108 MP, layar dengan refresh rate hingga 120 Hz, fitur Magic Ring, chipset MediaTek Helio G99, dan teknologi Metamaterial Antenna untuk meningkatkan kualitas sinyal internet. 

Untuk informasi lebih detail, pengguna dapat melihat spesifikasi dan harga Infinix Hot 40 Pro di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro di Indonesia mencakup layar IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, rasio layar ke bodi 90,7 persen, serta fitur Dark Region Enhancement (DRE) Sunlight Readable Tech.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Hyundai Stargazer DP 20 Persen CicilanTembus Rp 4 Jutaan, Segini Tenornya

Fitur DRE Sunlight Readable Tech dapat mendeteksi cahaya di sekitar lingkungan pengguna dengan algoritma kecerdasan buatan (AI), kemudian menyesuaikan kontras layar dan kecerahan gambar. 

Di tengah atas layar, terdapat modul lubang (punch hole) yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.2).

Modul ini sudah dibekali fitur Magic Ring mirip Dynamic Island milik iPhone 14 Pro, sehingga bisa berubah ukuran dan memanjang saat pengguna menerima notifikasi panggilan.

Beralih ke bagian punggung, Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera 2 MP (f/2.4, macro), dan lensa AI.

Kamera-kamera ini mendukung sejumlah fitur yang memperkaya pengalaman fotografi, seperti Professional Portrait Mode, Sky Remap, dan Dual View Video.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Khusus Mandiri, Limit Pinjaman Rp 500 Juta dan Bunga 6 Persen Per Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: