Iklan RBTV Dalam Berita

Spesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO, Ram 8 GB/256 GB Harga Cuma Rp 2 jutaan, Apa saja Keunggulannya?

Spesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO, Ram 8 GB/256 GB Harga Cuma Rp 2 jutaan, Apa saja Keunggulannya?

Spesifikasi dan harga Hp Infinix Hot 40 PRO--

Professional Portrait Mode memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek blur yang halus pada latar belakang, sementara fokus yang tajam diletakkan pada fitur wajah subjek.

Fitur Sky Remap memungkinkan pengguna untuk mengubah kondisi cuaca berkabut menjadi langit yang cerah tanpa awan.

Selanjutnya, Dual View Video memungkinkan pengguna untuk merekam momen dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Ketiga kamera ini tersusun secara zig-zag dalam modul kamera persegi yang menyerupai desain iPhone 15 Pro.

Di dalam modul tersebut, terdapat juga lampu LED flash yang memungkinkan pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman Serbaguna di Pegadaian, Pinjam Rp 10 Juta Tenor 24 Bulan, Siapkan 2 Syarat Ini

Infinix Hot 40 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 (6 nm). Chipset ini merupakan System-on-Chip (SoC) delapan inti (octa-core) yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 dengan clockspeed 2,2 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan clockspeed 2 GHz. 

Unit pengolah grafis (GPU) yang digunakan adalah Mali-G57 MC2. MediaTek Helio G99 ini diklaim memiliki frekuensi GPU yang 10 persen lebih tinggi dan bandwidth memori yang 28 persen lebih tinggi dibandingkan dengan chipset generasi sebelumnya, yang memberikan peningkatan performa yang signifikan.

Infinix Hot 40 Pro, sebagai "saudara" dari Infinix Hot 40i dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, tidak hanya menghadirkan fitur yang menarik, tetapi juga berbagai peningkatan yang memperkaya pengalaman pengguna. 

BACA JUGA:Syarat Lengkap Pengajuan Kredit Usaha Mikro Mandiri, Pinjaman Rp 100 Juta Proses Pencairan 3-4 Hari

Smartphone ini dilengkapi dengan touch sampling rate sebesar 1.200 Hz, sensor Hard Gyroscope, dan mesin gaming XBoost. 

XBoost ini didesain untuk memberikan stabilitas performa yang optimal saat pengguna tengah bermain game, sehingga memastikan pengalaman gaming yang lancar dan responsif.

Infinix juga menjalin kolaborasi dengan game battle royale Free Fire, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati frame rate hingga 90 fps. Hal ini merupakan peningkatan signifikan dari sebelumnya yang hanya mencapai 60 fps.

Dengan tingkat frame rate yang lebih tinggi, gameplay Free Fire menjadi lebih mulus dan memikat bagi penggemar game tersebut.

BACA JUGA:Persyaratan Pinjaman BCA Personal Loan, Lengkap dengan Simulasi Angsuran Plafon Rp 100 Juta dan Bunga 1 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: