Iklan RBTV Dalam Berita

Spesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO, Ram 8 GB/256 GB Harga Cuma Rp 2 jutaan, Apa saja Keunggulannya?

Spesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO, Ram 8 GB/256 GB Harga Cuma Rp 2 jutaan, Apa saja Keunggulannya?

Spesifikasi dan harga Hp Infinix Hot 40 PRO--

Gawai ini memiliki dimensi 168,6 x 76,6 x 8,25mm dengan bobot 199 gram, memberikan pengguna kenyamanan dalam genggaman yang ergonomis.

Untuk harga, secara ritel, Infinix Hot 40 Pro dibanderol seharga Rp 2.199.000. Namun, dalam penjualan perdana, harga ini dipotong menjadi Rp 2.049.000, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. 

Selama periode penjualan perdana, konsumen juga dapat menikmati berbagai benefit menarik, termasuk gratis ongkos kirim, voucher cashback hingga 10 persen, dan berbagai penawaran lainnya yang menarik.

Setiap pembelian Infinix Hot 40 Pro juga disertai dengan paket penjualan yang lengkap, termasuk 1 unit Infinix Hot 40 Pro, 1 adapter charger, 1 kabel data USB Type-C, 1 SIM ejector, 1 casing, 1 pelindung layar, kartu garansi, dan buku panduan pengguna. 

BACA JUGA:Hukum Menikah dengan Sepupu Apakah Boleh? Ini Penjelasan Menurut Ustaz Adi Hidayat

Dengan demikian, konsumen tidak hanya mendapatkan smartphone berkualitas tinggi, tetapi juga mendapatkan perlengkapan tambahan yang dibutuhkan untuk menjaga dan mengoptimalkan penggunaan perangkat mereka.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi Hp Infinix Hot 40 PRO yang punya Ram 8 GB/256 GB dibanderol harga cuma Rp 2 jutaan. Semoga bermanfaat.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: