Iklan dempo dalam berita

Bikin Overthinking, Fitur Baru Whatsapp Bisa Disalahgunakan untuk Selingkuh

Bikin Overthinking, Fitur Baru Whatsapp Bisa Disalahgunakan untuk Selingkuh

Fitur terbaru whatsapp bisa disalahgunakan untuk selingkuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin overthinking, fitur baru WhatsApp bisa disalahgunakan untuk selingkuh.

WhatsApp Messenger atau WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan lintas platform gratis (freeware) yang juga memanfaatkan teknologi Voice over IP (VoIP) yang dimiliki oleh Facebook, Inc. 

Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat saling mengirim pesan teks dan suara, melakukan panggilan suara (audio) dan video, berbagi gambar/ foto, video, dokumen, lokasi, dan jenis format media lainnya.

Saat ini WhatsApp sedang ramai diperbincangkan lantaran memiliki fitur terbaru yang di gadang-gadang dapat membuat pasangan menjadi Overthinking sebab disebutkan fitur ini bisa disalahgunakan untuk perselingkuhan. Fitur tersebut adalah Secret Code WhatsApp.

BACA JUGA:Paylater BTN Segera Meluncur, Bisa Dapat Limit Pinjaman Sampai Rp 20 Juta

Secret Code WhatsApp, merupakan fitur terbaru yang dapat menyembunyikan chat dengan sistem penguncian bebas. Dengan fitur ini pengguna juga dapat mengatur sandi dengan bebas.

Fitur ini tersemat pada fitur Locked Chat yang ada di atas folder Archive pada halaman chat WhatsApp. Secret Code berfungsi untuk mengunci chat yang berada di dalam folder Locked Chat tersebut sehingga pengguna perlu terlebih dahulu memasukkan kode rahasia untuk membuka chat dalam Locked Chat yang ada.

Adanya fitur ini memungkinkan chat yang diletakkan di folder Locked Chat menjadi lebih aman dan tidak dapat diakses oleh siapapun kecuali pemilik WhatsApp. Walau begitu, fitur ini tidak didesain untuk mendukung perselingkuhan.

BACA JUGA:Cara Kredit HP di Home Kredit Tanpa DP, Lengkap dengan Syarat Pengajuan serta Kelebihannya

Untuk mengaktifkan fitur ini caranya cukup mudah hanya dengan mengaktifkan fitur Locked Chat dan membuat Secret Code seperti berikut:

1. Buka WhatsApp di Smartphone

2. Pastikan fitur Lock Chat sudah aktif dan terkunci

3. Buka Lock Chat dan masuk ke 'Pengaturan'

4. Aktifkan opsi 'Secret Code'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: