Iklan dempo dalam berita

Cari Hp Samsung Murah Ram 8Gb Harga 2 Juta? Cek di Sini, Rekomendasi Hp Samsung Ram 8Gb Terbaik di 2024

Cari Hp Samsung Murah Ram 8Gb Harga 2 Juta? Cek di Sini, Rekomendasi Hp Samsung Ram 8Gb Terbaik di 2024

Hp Samsung dengan harga Rp 2 jutaan dan RAM 8GB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -Cari Hp Samsung murah Ram 8Gb harga 2 juta? cek di sini, rekomendasi Hp Samsung Ram 8Gb terbaik di 2024.

Merk Samsung, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan  telah menjadi salah satu ikon dalam dunia produk ponsel pintar dan saat ini lebih sering diidentikkan dengan produk-produk perangkat seluler.

Samsung  telah merilis berbagai macam model smartphone untuk berbagai segmen pasar, menghadirkan variasi produk di berbagai kelas yang berbeda.

Kehadiran Samsung di pasar Indonesia khususnya cukup menonjol, di mana produk-produk smartphone mereka cukup populer dan menjadi incaran bagi banyak konsumen.

BACA JUGA:Ketika Telat Atau Lupa Membayar Zakat Fitrah, Apa yang Harus Dilakukan? Dan Apa Hukumnya?

Salah satu fitur yang menjadi daya tarik adalah pilihan RAM yang besar, terutama pada model-model dengan RAM 8 GB.

Samsung menawarkan beragam pilihan model dengan RAM 8 GB, terutama dari lini Seri A yang memiliki jumlah model terbanyak.

Namun, tidak hanya seri A, Samsung juga memiliki lini produk lain seperti seri M, seri S, dan bahkan Flip series yang juga menawarkan pilihan RAM besar ini.

Dengan banyaknya pilihan ini, konsumen dapat memilih smartphone Samsung yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan keuangan yang dimiliki.

Berikut rekomendasi Hp Samsung Ram 8Gb terbaik di 2024, mulai dari Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Bolehkah Memberikan Zakat Fitrah Kepada Saudara Kandung yang Fakir? Begini Hukumnya

1. Samsung Galaxy A24

Dengan harga sekitar Rp 2.850.000, Samsung Galaxy A24 menawarkan pengalaman visual yang memukau melalui layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Didukung oleh prosesor Helio G99 dan RAM 8 GB, ponsel ini mampu memberikan performa yang tangguh untuk berbagai aktivitas sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: