Iklan dempo dalam berita

Tetap Gunakan Aturan Konsumsi Baiknya, Ini 3 Efek Samping Madu Hitam Pahit

Tetap Gunakan Aturan Konsumsi Baiknya, Ini 3 Efek Samping Madu Hitam Pahit

Efek samping minum madu hitam--

Madu pahit jenis ini merupakan madu murni dan asli tanpa campuran bahan lainnya, dan rasa pahit yang ada merupakan rasa pahit bawaan dari lebah yang menghisap nektar bunga pahit seperti malapari, mahoni, kamboja, dan lain-lain.

BACA JUGA:Ini Waktu Terbaik Membayar Zakat Fitrah Menurut Ulama, 5 Hukum Membayar Zakat Fitrah Ramadan

2. Madu hitam kombinasi obat herbal

Adapun maksud kombinasi disini bukan dalam artian oplosan dengan air campuran gula agar membuat volume madu menjadi lebih banyak, akan tetapi hanya berupa penambahan dengan bahan-bahan herbal (jamu) alami seperti sambiloto, mahoni, gingseng, dan lainnya, sehingga rasa pahit yang ada bukan hasil murni dari lebah.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk madu hitam yang banyak dikonsumsi dan laris di pasaran:

1. HNI Madu Pahit

Rekomendasi merk madu pahit terbaik yang pertama adalah HNI Madu Pahit, yang mana madu ini merupakan jenis madu pahit asli non kombinasi herbal yang memang mengandung rasa pahit yang asli dibuat oleh lebah hutan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Home Kredit, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman dan Pembiayaan

Madu ini terasa pahit dikarenakan dihasilkan dari jenis lebah hutan yang mengambil nektar bunga tanaman pahit seperti bunga pohon mahoni, pohon jati, tanaman benalu, dan lain-lain.

Khasiat madu HNI Madu Pahit ini secara umum adalah sebagai sumber anti oksidan flavonoid dan juga anti biotik alami yang cocok digunakan untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri, dan cocok juga dikonsumsi penderita diabetes.

2. Arrohmah Madu Hitam Plus Propolis

Aslinya madu ini tidaklah pahit akan tetapi dikarenakan dikombinasikan dengan beberapa jenis obat herbal seperti brotowali sehingga rasanya menjadi pahit.

Tidak hanya dicampur dengan brotowali atau bernama latin Tinospora crispa ini saja, madu Arrohmah pahit ini juga dikombinasi dengan habbatussauda oil, propolis, dan beberapa jenis herbal yang bermanfaat lainnya.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Affiliate, Begini Langkah untuk Anda yang Ingin Jadi Kreator dan Seller

Khasiat madu pahit Arrohmah ini diantaranya adalah untuk mengobati penyakit diabetes atau kencing manis, mengobati gangguan fungsi seksual pria atau lemah syahwat, dan berbagai jenis penyakit lain yang disebabkan oleh infeksi bakteri termasuk pilek dan batuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: