Iklan dempo dalam berita

Tetap Gunakan Aturan Konsumsi Baiknya, Ini 3 Efek Samping Madu Hitam Pahit

Tetap Gunakan Aturan Konsumsi Baiknya, Ini 3 Efek Samping Madu Hitam Pahit

Efek samping minum madu hitam--

Madu pahit merk Arrohmah diproduksi oleh CV Ar-Rohmah Berkah Nusantara, dan merupakan salah satu yang terlaris di beberapa toko online besar yang ada di Indonesia.

3. Madu TJ Hitam Pahit

Madu ini juga merupakan madu kombinasi dengan beberapa bahan herbal seperti propolis, sarikurma, ekstrak sambiloto, mahoni, daun insulin dan daun brotowali.

Selain cocok untuk dikonsumsi orang yang sedang menderita penyakit, madu pahit ini ternyata bisa juga digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman dan Simulasi Tabel Angsuran Kredit Pensiunan BTN Pinjaman Rp 50 Juta

4. Madu Sambiloto Serambi Botani

Sesuai dengan namanya yakni madu Sambiloto, madu ini memang madu asli yang dikombinasikan dengan sambiloto sehingga membuatnya menjadi bertambah hitam warnanya dan juga berasa pahit.

Khasiat madu Sambiloto ini diantaranya adalah mengandung ekstrak sambiloto yang kaya akan senyawa yang dikenal sebagai andrographolide sehingga baik untuk proses penyembuhan kolitis ulseratif hingga untuk mengobati flu biasa.

5. Eliman Honey Mahoni

Meskipun namanya madu Mahoni, akan tetapi madu ini merupakan madu asli yang dihasilkan oleh lebah yang diternak di area hutan atau pohon Mahoni sehingga mengambil nektar bunga-bunga Mahoni yang super pahit.

BACA JUGA:Cara Pengajuan Pinjaman BTN Online, Ini Syarat dan Cara Pinjam Rp 150 Juta Bisa Lewat BTN Mobile

Khasiat madu Mahoni Eliman ini selain untuk penyakit medis juga bisa digunakan untuk penyakit non medis karena gangguan jin, dan madu pahit ini juga sudah di ruqyah oleh tim Eliman yang berada di Bogor Jawa Barat.

6. BeOrganik Black Honey

Pilihan lain untuk madu hitam pahit yang asli adalah merk BeOrganik yang satu ini, yang menyediakan madu pahit dari nektar bunga Mahoni yang berada di hutan.

Dikarenakan dihasilkan dari nektar bunga Mahoni, maka secara otomatis madu ini cukup banyak mengandung anti oksidan jenis flavonoid yang tinggi dan juga senyawa anti biotik alami yang mampu membunuh berbagai jenis bakteri jahat penyebab penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: