Iklan dempo dalam berita

Terekam CCTV, Seorang Pria Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Terekam CCTV, Seorang Pria Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Pencurian pakaian dalam wanita terekam CCTV--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi tidak terpuji dilakukan seorang pria di Bengkulu. Pria tersebut, nekat mencuri pakaian dalam mahasiswi di sebuah kosan yang ada di Jalan Telaga Dewa VI Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Bahkan aksi pria dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek hitam dengan menggunakan helm untuk menutupi wajahnya terekam CCTV di kosan tersebut.

BACA JUGA:Bagaimana Belajar Saham Mandiri Sekuritas, Cara Daftar Via Online dan 4 Layanan yang Diberikan

Penjelasan salah satu penghuni kos, Nales, dari rekaman kamera CCTV pelaku datang dari arah pintu pagar belakang kosan, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Sedangkan pelaku datang dengan mengenakan pakaian baju kaos putih tangan panjang, dan celana pendek berwarna hitam, serta mengenakan helm bogo berwarna hitam.

Setelah memarkirkan motornya, pelaku tidak langsung masuk ke dalam kosan, namun berdiri beberapa saat terlebih dahulu di dekat pintu pagar belakang kosan.

BACA JUGA:Kapan 30 Anggota DPRD Seluma Terpilih Periode 2024-2029 Dilantik? Simak Tanggalnya

Nampak setelah memerhatikan keadaan di luar, pelaku kemudian langsung masuk ke dalam kosan.

Pelaku juga sempat berkeliling di kosan tersebut untuk memantau dan memastikan keadaan aman. Setelah merasa aman, pelaku kemudian langsung mendekati jemuran pakaian penghuni kosan.

Pelaku sempat terlihat seperti memilah pakaian tersebut, kemudian langsung mengambil 1 pakaian dalam wanita berwarna hitam dan memasukkan pakaian dalam tersebut ke dalam celananya.

BACA JUGA:Syarat KUR BNI 2024 Terbaru Tanpa Jaminan, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan Mulai Rp 400 Ribuan, Bunga 6 %/Tahun

Pelaku kemudian langsung mengambil 1 pakaian dalam wanita berwarna ungu, dan setelah beberapa kali ia lihat, pakaian dalam warna ungu tersebut ia kembalikan ke jemuran.

Terakhir pelaku mengambil celana dalam warna coklat, dan kembali memasukkan celana dalam tersebut ke dalam celananya.

"Kejadian terjadi pagi hari saat penghuni kosan masih tidur, dalam rekaman CCTV pelaku cuma satu orang," ungkap Nales, Jumat (22/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: