Iklan dempo dalam berita

Sholawat agar Urusan Dagang dan Bisnis Menjadi Lancar, Amalkan tiap Berangkat Berdagang atau Berbisnis

Sholawat agar Urusan Dagang dan Bisnis Menjadi Lancar, Amalkan tiap Berangkat Berdagang atau Berbisnis

Bacaan sholawat agar urusan dagang dan bisnis menjadi lancar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSholawat agar urusan dagang dan bisnis menjadi lancar, amalkan tiap berangkat berdagang atau berbisnis.

Memiliki usaha atau berbisnis membutuhkan doa dan upaya yang terus-menerus. Salah satu amalan yang dianjurkan untuk mendatangkan kelancaran dalam urusan dagang dan bisnis adalah dengan mengamalkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Praktik ini dapat dilakukan setiap kali akan berangkat berdagang atau berbisnis.

Mengamalkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW merupakan amal baik yang dianjurkan dalam kehidupan sehari-hari, tanpa memandang kondisi atau lokasi.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang dengan Kartu Kredit BCA, Dapatkan Dana Rp 15 Juta Tanpa Jaminan

Sholawat ini dapat membawa keberkahan dalam bisnis dan dagangan kita. Dengan memperbanyak ibadah ini, kita memohon kepada Allah SWT agar memberikan kelancaran, keberkahan, kesehatan, dan keselamatan dalam usaha dan bisnis kita.

Menyempurnakan ibadah dengan membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW setelah menunaikan salat fardhu dapat membawa berbagai peluang rezeki yang melimpah.

Sebagaimana disampaikan dalam hadits Rasulullah SAW, Allah SWT akan memberikan keberkahan kepada siapa pun yang melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Kartu Kredit BNI, Pinjaman Rp 5 Juta Bunga 1 Persen dan Cara Pelunasannya

Dengan demikian, amalan membaca sholawat bukan hanya menjadi wujud penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, tetapi juga merupakan sarana untuk mendapatkan keberkahan dan pertolongan dari Allah SWT dalam segala urusan, termasuk bisnis dan dagangan. Lantas apa saja bacaan sholawatnya?

Berikut bacaanya:

1. Bacaan Sholawat Pertama

Bacaan Sholawat Pertama yang dikutip dari Salahuddin Abbas adalah sebuah amalan yang sangat dianjurkan untuk diamalkan sebelum berangkat berdagang atau berbisnis. 

Sebelum memulai aktivitas dagang atau bisnis, dianjurkan untuk mengamalkan bacaan Sholawat Pertama ini

Caranya adalah dengan membaca basmalah sebanyak 300 kali, kemudian dilanjutkan dengan membaca lafal berikut satu kali: 'Allohumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin sholatan tuwassi'u bihaa alainal arzaaq watuhas-sinu bihaa alainal akhlaq wa'alaa aalihi washobihii wa sallim.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: