Iklan dempo dalam berita

Tersiksa karena Banyak Utang, Coba Amalkan Sholawat Berikut Ini, InsyaAllah Cepat Lunas

Tersiksa karena Banyak Utang, Coba Amalkan Sholawat Berikut Ini, InsyaAllah Cepat Lunas

Sholawat agar utang cepat lunas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTersiksa karena banyak utang, coba amalkan sholawat berikut ini, InsyaAllah cepat lunas.

Keputusan mengambil pinjaman dengan berhutang kadang terjadi karena seseorang tidak ada pilihan lain selain meminjam uang milik orang lain.

Sebab, kondisi perekonomian setiap orang berbeda-beda, sehingga ada yang memang memiliki rezeki berlebih, dan ada yang masih kekurangan dan butuh pertolongan.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KSM Mandiri 2024, Syarat dan Cara Pengajuan KSM Melalui Livin Mandiri

Jika utang itu merupakan kebutuhan atau kebutuhan mendesak yang dbutuhkan, maka ambillah dari utang itu sebanyak yang mampu kita lunasi.

Rasulullah pun mengajarkan kita doa-doa agar utang cepat lunas, meskipun jumlah utang tersebut sebesar Gunung Uhud. Di antaranya doa tersebut sebagai berikut ini: 

Pertama, doa yang diajarkan kepada Ali bin Abi Thalib RA.  

اللَّهُمَّ اكْفِنِي بِحَلالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ 

Allahummak fini bi halalika ‘an haramika wa aghnini bifadhlika ‘aman siwaka. 

Artinya: “Ya Allah! Cukupilah aku dengan rezekiMu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Perkayalah aku dengan karuniaMu (hingga aku tidak minta) kepada selainMu.” (HR Tirmidzi)

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang dengan Kartu Kredit BCA, Dapatkan Dana Rp 15 Juta Tanpa Jaminan

Kedua, doa yang diajarkan kepada Muadz bin Jabal RA. Usai mendawamkan doa ini, Allah SWT memenuhi utang yang dimiliki Muadz. 

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ 

Allahumma inni audzubika minal hammi wal hazani wa ‘audzubika minal ‘ajzi wal kasali wa audzubika minal jubni wal bukhli wa audzubika min ghalabatid daini wa qahrir rijali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: