Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah, Plafon Rp 5 Juta - Rp 150 Juta Segera Lengkapi Syaratnya

Tabel Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah, Plafon Rp 5 Juta - Rp 150 Juta Segera Lengkapi Syaratnya

Tabel pinjaman Bank Mandiri--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tabel pinjaman Bank Mandiri jaminan sertifikat rumah, plafon Rp 5 Juta -Rp 150 juta lengkap dengan syarat dan cara pengajuan.

Mengetahui tabel pinjaman Bank Mandiri jaminan sertifikat rumah dapat menjadi langkah awal yang tepat, apalagi jika Anda sedang mencari solusi finansial untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas secara detail tentang jenis, persyaratan, hingga tabel dan manfaat dari pinjaman Bank Mandiri dengan jaminan sertifikat rumah.

BACA JUGA:Muslim Hati-hati, Ustaz Adi Hidayat Sebut Ada Golongan Orang yang Celaka Saat bulan Ramadan

Pinjaman Bank Mandiri dengan jaminan sertifikat rumah merupakan salah satu produk keuangan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri kepada nasabahnya.

Pinjaman ini memberikan kemudahan bagi pemilik rumah yang membutuhkan dana tambahan dengan cara menggunakan sertifikat rumah sebagai jaminan, sehingga diharapkan dapat memberikan pinjaman dengan jumlah yang lebih besar dan suku bunga yang lebih rendah.

Bank Mandiri menawarkan beberapa jenis pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Berikut adalah beberapa jenis pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri dengan agunan sertifikat:

Jenis Pinjaman Mandiri

1. KUR Ritel Mandiri

KUR ritel Mandiri adalah Jenis KUR yang memiliki limit kredit di atas Rp 25 juta s.d Rp 200 juta per debitur. Tenor maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk investasi. 

Berbeda dengan KUR mikro yang tidak wajib mempersyaratkan agunan, KUR Ritel mensyaratkan agunan berupa agunan sertifikat rumah atau surat berharga lainnya. 

Bunga KUR saat ini sebesar 6 % per tahun, sangat ringan untuk pelaku UMKM. Ada syarat khususnya, yakni tidak dalam menerima kredit sejenis dan usaha telah berjalan aktif minimal 6 bulan.

2. Multiguna Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: