Iklan dempo dalam berita

Terkenal Bus Mewah, Ini Daftar Harga Tiket Bus PO Juragan 99 Trans untuk Mudik Lebaran 2024

Terkenal Bus Mewah, Ini Daftar Harga Tiket Bus PO Juragan 99 Trans untuk Mudik Lebaran 2024

Harga tiket bus Juragan 99 Trans untuk mudik lebaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dikenal bus mewah, ini daftar harga tiket bus PO Juragan 99 Trans untuk mudik lebaran 2024, bikin mudik kamu aman dan nyaman.

Disebut sebagai bus mewah yang menjadi pilihan utama untuk mudik lebaran 2024, Bus PO Juragan 99 Trans yang akan membuat perjalanan mudik Anda menjadi aman dan nyaman. 

Juragan99 Trans merupakan salah satu perusahaan otobus (PO) yang tengah naik daun di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, seperti yang tercermin dari penjualannya yang selalu habis terjual di hampir semua layanan kelasnya.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Palembang Jelang Mudik Lebaran 2024

Juragan 99 menjalankan busnya di seluruh pelosok Indonesia, menjadi penyedia berbagai jenis layanan bus yang menghubungkan berbagai jalur kota.

Juragan 99 adalah perusahaan jasa transportasi darat yang menyediakan armada bus pariwisata dan layanan pengantaran penumpang, dengan perjalanan bersama Juragan 99 bus tersedia dalam beberapa pilihan kelas yang berbeda, seperti Business Class, Juragan 99 Sleeper, ataupun bus Juragan 99 Double Decker. 

Bus Juragan 99 memiliki 14 armada yang melayani berbagai rute di wilayah Pulau Jawa. Harga tiket bus Juragan 99 cukup beragam, misalnya untuk rute Jakarta ke Surabaya sebesar Rp530.000-Rp550.000, Surabaya ke Bekasi sebesar Rp530.000, dan Malang ke Jakarta berkisar dari Rp550.000 sampai Rp570.000.

BACA JUGA:Berikut Rute dan Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Lampung untuk Mudik Lebaran 2024

Pesan tiket Sleeper Bus Juragan 99 menjadi pilihan terbaik karena beberapa alasan yang menguntungkan:

1. Armada Bus Juragan 99 yang Berkualitas

Juragan99 menyediakan armada bus berkualitas tinggi, dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan modern.

Penumpang dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan dan aman selama beberapa jam berkendara.

2. Beragam Rute Bus Juragan 99

Juragan 99 tiket menyediakan berbagai rute perjalanan di Pulau Jawa dengan beberapa titik keberangkatan dan penurunan di kota-kota populer. Hal ini memungkinkan penumpang untuk memilih destinasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: